5 Perawatan rambut berkilau ala Ririn Ekawati, pakai santan kelapa

5 Perawatan rambut berkilau ala Ririn Ekawati, pakai santan kelapa

Brilio.net - Seleb cantik Ririn Ekawati merupakan pemain sinetron dan pembawa acara televisi yang namanya tak asing lagi di telinga. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Wajah Femina tahun 2000.

Saat usianya menginjak 26 tahun, Ririn membintangi sinetron Muslimah sebagai Nasyilla. Dari sinilah, Ririn mulai dikenal masyarakat. Selang setahun, Ririn pun membintangi sinetron Di balik Jilbab Zaskia dan di tahun 2010 ia berperan dalam sinetron Baghdad.

Kiprah pertamanya dalam dunia layar lebar saat berperan sebagai Widya yang pernikahanya dibuat berantakan oleh Raga dalam film Roman Picisan. Pada tahun 2011, Ririn berperan dalam Rindu Purnama dan Serdadu Kumbang. Ia tergolong produktif dalam film, selang setahun Ririn pun berperan di film Di Timur Matahari sebagai Dokter Fatimah.

Begitu pun pada tahun 2013, Ririn ini ikut berpartisipasi dalam film Kisah 3 Titik sebagai Titik Sulastri. Berkat perannya dalam film itu, Ririn masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Piala Maya 2013.

Di balik wajah cantiknya, Ririn Ekawati terlihat sempurna dengan rambut hitamnya yang tampak sehat dan berkilau. Biasanya, demi memiliki rambut indah seperti itu tak sedikit perempuan yang rela menyisihkan jutaan rupiah setiap bulan demi perawatan yang maksimal. Namun, Ririn justru melakukan perawatan rambutnya sendiri dengan memanfaatkan berbagai bahan alami.

Lantas apa saja rahasia perawatannya? Berikut lima perawatan rambut berkilau ala Ririn Ekawati seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Gunakan sampo yang tepat.

Perawatan rambut berkilau ala Ririn Ekawati Berbagai sumber

foto: freepik.com

Sampo adalah salah satu produk perawatan rambut yang digunakan untuk membersihkan kulit kepala dan kotoran, sebum, serta keringat. Selain menghilangkan kotoran, sampo yang kini beredar di pasaran juga dapat melembutkan dan membuat rambut sehat dan tampak lebih indah.

Menurut Ririn sebaiknya pilih sampo yang sesuai dengan jenis rambut karena sampo yang tidak disesuaikan dengan jenis rambut justru akan membuat masalah baru pada rambut salah satunya ketombe. Apalagi bagi rambut yang sering dilakukan styling, sebaiknya gunakan sampo yang diformulasikan untuk rambut kering dan bermanfaat untuk melembapkan rambut.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES