5 Perawatan rambut berhijab ala Citra Kirana, bantu cegah kerontokan

5 Perawatan rambut berhijab ala Citra Kirana, bantu cegah kerontokan

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Citra Kirana Siregar ini merupakan model dan pemeran Indonesia keturunan Batak dan Sunda. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul 2007. Awalnya ia hanya iseng-iseng mengikuti ajang atas saran kakak-kakaknya. Sejak saat itu, ia mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam sinetron.

Citra akhirnya membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Janji Cinta. Dalam sinetron tersebut, Citra yang baru berumur 15 tahun beradu peran dengan aktor ternama Raffi Ahmad dan ia berperan sebagai Cinta. Bakat aktingnya yang bagus membuatnya mendapat tawaran untuk bermain sinetron pertamanya yang berjudul Nikita tahun 2009.

Dalam sinetron yang diadaptasi dari salah satu televisi serial terkenal di Jepang itu, ia berperan sebagai Fatima. Sejak itu, wanita yang biasa disapa Citra ini mulai membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Safa dan Marwah, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Putri yang Ditukar, Dewa dan Lainnya.

Namanya semakin terkenal dengan bermain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron itu ia berhasil masuk dalam beberapa nominasi bahkan menjadi pemenang untuk kategori Aktris Terfavorit dan dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013.

Selain prestasinya di dunia hiburan tanah air, Citra Kirana banyak dipuji sejak memutuskan berhijab pada 2019. Aktif dalam kegiatan sehari-hari di dalam dan luar rumah, banyak dilakoni oleh pengguna hijab.

Bukan hanya urusan bisnis, Citrajuga tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga, salah satunya Poundfit yang ia lakukan hampir setiap hari. Karena memiliki risiko yang lebih tinggi untuk meningkatnya produksi minyak di kulit kepala, berketombe bahkan rontok. Rambut juga punya kecenderungan untuk mudah patah karena adanya gesekan dengan hijab yang dipakai.

Oleh karena itu, Citra memiliki perawatan rambutnya saat berhijab untuk mencegah rambut rontok dan rusak. Penasaran apa saja? Berikut lima perawatan rambut berhijab ala Citra Kirana, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/5)

(brl/lak)

tags

Advertising
Advertising
STORIES