Brilio.net - Anisa Rahma Adi merupakan seorang penyanyi, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia. Dia mulai dikenal publik setelah menjadi anggota Cherrybelle generasi pertama. Sebelumnya, Anisa mengikuti beberapa tahapan seleksi anggota Cherrybelle tahun 2010 yang diikuti oleh ratusan orang.

Ketika debut bersama girlband itu Anisa mencoba tampil dengan gaya yang terinspirasi dari idol K-pop. Atas penampilannya itu, namanya mulai dikenal banyak orang.

Sukses bersama Cherrybelle, tak membuat Anisa lupa akan pendidikannya. Ia pun memilih mundur dari Cherrybelle untuk menuntaskan pendidikannya di Itenas, Bandung. Selain itu, Anisa juga mengeluarkan beberapa single lagunya, seperti Menari Bersama Bintang, Harusnya Ada Kamu Bersama Milova, Kita Tak Harus Bersama, dan Quantum Cinta Feat Guntur Triyoga.

Selain berkarier dalam dunia tarik suara, Anisa juga mulai terjun ke dunia seni peran. Ia mulai bermain film dan FTV seperti Love is U, Menara Stasiun Cawang, Mengejar 1 Cinta Di antara 9 Cherrybelle, Cinta Bersemi Di Kuburan, Pura-Pura Suka Cinta Beneran, Asmara Cabe-Cabean dan lainnya.

Tak hanya berakting di depan kamera, wanita yang telah memutuskan berhijab sejak tahun 2016 itu juga aktif menjadi pembicara di acara komunitas hijaber. Ia tak sungkan berbagi pengalaman seputar hijrah memakai hijab kepada orang-orang banyak.

Sebagai wanita yang berhijab, tentu saja Anisa kerap kali memiliki masalah dengan rambut yang sehari-harinya tertutup hijab tersebut. Aktris cantik ini pun sempat merasakannya. Terlebih diawal-awal ia mengenakan hijab, mungkin karena rambutnya belum terbiasa, masalah rambut itu datang. Masalah tersebut di antaranya ujung rambut yang mudah berminyak, rontok, dan bau kurang sedap.

Karena itu, Anisa punya tips jitu untuk mengatasi masalah rambut ini. Berikut lima perawatan rambut berhijab ala Anisa Rahma seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/6):

 

(brl/pep)

Related News