5 Perawatan kulit cerah Sherina Munaf, pakai skincare niacinamide

5 Perawatan kulit cerah Sherina Munaf, pakai skincare niacinamide

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Sinna Sherina Munaf merupakan seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia berketurunan Minangkabau yang sudah tenar sejak umur sembilan tahun. Ia merupakan putri dari musikus dan politikus Indonesia, Triawan Munaf sekaligus keponakan dari penyanyi dan musikus legendaris Indonesia, Fariz Rustam Munaf.

Sherina muncul pertama kali pada tahun 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti. Ia membawakan lagu-lagu gubahan Elfa Secioria. Lagu-lagunya itu menggebrak pasar Indonesia. Lantunan suara Sherina kecil membuat anak-anak seolah mendapat musik alternatif yang sesuai.

Kemudian pada tahun 2001 Sherina muncul di layar lebar 'Petualangan Sherina' bersama Derby Romero, Didi Petet, Mathias Muchus dan Butet Kertaradjasa. Film dimulai dengan permusuhan Sherina dan Sadam yang diperankan Derby Romero. Peran kedua bocah ini dalam film arahan sutradara Riri Reza mendapat sambutan luar biasa dari penonton Indonesia. Film 'Petualangan Sherina' disebut-sebut sebagai awal kebangkitan perfilman Indonesia.

Semenjak itu, karier Sherina semakin moncer. Namun, di balik karier dan karyanya yang selalu membuat kagum, Sherina merupakan salah satu pribadi yang dikenal cuek dan apa adanya. Tapi, bukan berarti ia juga mengabaikan kesehatan kulitnya.

Untuk menangkal dan melawan kulit kusam, Sherina memiliki skin goal untuk mendapatkan kulit wajah cerah versi dirinya. Sebab, menurutnya, versi kulit wajah cerah setiap orang berbeda-beda tergantung skin tone yang dimilikinya. Berikut lima perawatan kulit cerah Sherina Munaf yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES