5 Perawatan kulit cantik Dea Ananda, gunakan treatment oxygen therapy

5 Perawatan kulit cantik Dea Ananda, gunakan treatment oxygen therapy

Brilio.net - Kamu masih ingat dengan mantan penyanyi cilik Dea Ananda? Ya, akhir-akhir ini nama mantan penyanyi cilik ini sedang diselimuti kabar gembira. Pasalnya, Dea kini sedang mengandung calon buah hati pertama. Kabar gembiranya itu, Dea bagikan melalui unggahan di akun media sosial milikinya.

Pada postingan yang dibagikan tersebut, Dea dan Ariel melakukan gender reveal. Nah, pada momen tersebut penampilan Dea Ananda cukup menarik perhatian. Pasalnya, dia tampak cantik walaupun tanpa polesan makeup sama sekali.

Dea memang dikenal sebagai mantan penyanyi cilik yang memiliki paras wajah cantik. Nah, tentunya kulit wajah cantik dan bersinarnya itu tentu ia dapatkan tidak secara instan.

Dea melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajahnya. Selain untuk menjaga kulitnya tetap cantik, perawatan wajah digunakan agar dirinya tetap awet muda di usia yang sudah memasuki kepala tiga.

Penasaran dengan perawatan kulit cantik ala Dea Ananda? Yuk, intip perawatan apa saja sih yang dilakukan oleh Dea, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES