5 Manfaat serum Scarlett Whitening niacinamide, kulit lebih halus

5 Manfaat serum Scarlett Whitening niacinamide, kulit lebih halus

Brilio.net - Scarlett Whitening, brand kecantikan lokal Indonesia yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista menjadi salah satu brand kecantikan yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Brand ini cukup digandrungi karena memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah dan membuat wajah glowing.

Setelah sukses meluncurkan berbagai produk kecantikan seperti 3 varian serum yang bisa mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah, beberapa hari yang lalu Scarlett Whitening merilis produk serum terbarunya yakni Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract.

Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract memiliki berbagai kandungan dan manfaat yang berguna bagi kecantikan wajah. Produk terbaru dari Scarlett Whitening ini diperkaya kandungan seperti niacinamide, allantoin, tego cosmo, triple ceramide complex, beta glucan, dan 7 phyto extracts. Dengan adanya semua kandungan tersebut membuat Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract memberikan sejumlah manfaat seperti memperbaiki skin barrier, menyamarkan noda hitam, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Nah, manfaat dari serum terbaru Scarlett Whitening tidak hanya itu saja, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3).

1. Menyamarkan hiperpigmentasi.

Manfaat serum Scarlett Whitening Niacinamide Berbagai sumber

foto: Instagram/@scarlett_whitening

Manfaat pertama yang diperoleh saat menggunakan serum Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract yaitu bisa membantu untuk menyamarkan hiperpigmentasi dan memperbaiki skin barrier. Hal ini dikarenakan adanya kandungan niacinamide di dalam serum ini. Bahkan adanya kandungan tersebut membuat serum Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract bisa digunakan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, mengontrol produksi sebum, bahkan bisa mencerahkan kulit.

2. Melembapkan kulit wajah.

Manfaat serum Scarlett Whitening Niacinamide Berbagai sumber

foto: Freepik/benzoic

Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract mengandung triple ceramide complex dan tego cosmo C100 yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Selain itu, triple ceramide complex memiliki sifat anti inflamasi yang bisa memperbaiki skin banner. Sedangkan adanya kandungan tego cosmo dapat membantu menenangkan kulit. Sebagai anti-aging, kandungan ini meningkatkan produksi kolagen.

3. Mencegah penuaan dini.

Manfaat serum Scarlett Whitening Niacinamide Berbagai sumber

foto: Freepik/jcomp

Mengandung beta glucan, membuat Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract mencegah penuaan dini. Beta glucan akan mencegah kulit dari kerusakan DNA yang dikarenakan paparan radikal bebas.

4. Menyembuhkan luka.

Manfaat serum Scarlett Whitening Niacinamide Berbagai sumber

foto: Freepik/jcomp

Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract bisa digunakan untuk menyembuhkan luka dikarenakan adanya kandungan allantoin. Selain itu kandungan allantoin berguna menghidrasi kulit.

5. Menghaluskan kulit.

Manfaat serum Scarlett Whitening Niacinamide Berbagai sumber

foto: Freepik/jcomp

Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract memiliki manfaat lain karena adanya 7 phyto extracts. 7 phyto extracts antara lain:

- Moringa extracts yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, menghaluskan kulit, membentuk kolagen
- Mugwort extract yang diperkaya dengan vitamin E bisa membantu melembapkan kulit dan menenangkan kulit berjerawat
- Chamomile extracts bisa menenangkan kulit yang iritasi, menyamarkan bekas luka, dan bisa mengurangi flek hitam
- Bifida ferment extract berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar UV dan memperkuat skin barrier
- Pomegranate extract diperkaya dengan vitamin C serta antioksidan bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah
- Lotus extract menjadi antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas
- Centella asiatica extract membantu untuk meningkatkan kolagen dan menenangkan kulit.

Cara pakai Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract.

Cara pakai dari Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract sangat mudah sekali. Kamu cukup teteskan serum 2 sampai 3 tetes pada telapak tangan. Kemudian oleskan secara perlahan ke seluruh wajah dan tunggu 2 hingga 3 menit sampai serum meresap ke dalam lapisan kulit. Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES