5 Manfaat Npure Eye Serum, bantu cerahkan mata panda

5 Manfaat Npure Eye Serum, bantu cerahkan mata panda

Brilio.net - Munculnya berbagai permasalahan mata seperti lingkaran hitam atau mata panda, kerutan, dan tanda penuaan dini pada area mata tentunya membuat penampilan kita tidak percaya diri. Namun, kamu jangan khawatir dengan hal tersebut. Kini semua permasalahan pada area mata bisa kamu atasi dengan menggunakan Npure Eye Serum.

Eye serum memiliki perbedaan kegunaan dibandingkan serumyang biasa digunakan pada wajah. Perbedaan ini terletak pada formulasi khusus untuk merawat kulit di area bawah mata. Sedangkan, perbedaan lainnya terletak pada bahan yang digunakan.

Jika dibandingkan dengan serum wajah, eye serum memiliki bahan yang terkonsentrasi pada bahan aktif dengan menggunakan berat molekul yang lebih kecil dari serum wajah. Maka dari itu, eye serum ini sangat mudah menyerap ke dalam lapisan kulit bawah mata.

Dilansir brilio.net dari Beauty Stack, Jumat (1/4), eye serum ini memiliki sejumlah manfaat seperti mengatasi permasalahan kulit seperti lingkaran hitam, mata bengkak, dan mata tampak lelah. Nah, semua manfaat tersebut ditemukan dalam Npure Eye Serum.

Npure Eye Serum biasa dikenal dengan nama produk Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate. Eye serum dari Npure ini memiliki teknologi, seperti aplikator stainless steel yang mempermudah kita pada saat pengaplikasian pada kulit mata. Bahkan, tidak hanya mempermudah saja lho, aplikator ini mampu memberikan sensasi kesegaran pada mata pada saat digunakan dan pastinya eye serum ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate memiliki 3 bahan kandungan utama, seperti bunga calendula officinalis atau marigold, euglena gracilis polysaccharide, dan hydrolyzed collagen yang dapat berperang sebagai antikosidan, sehingga mampu mengencangkan area kulit mata. Perlu kamu ketahui eye serum ini free paraben, alkohol, SLS, mineral oil, silicone, fragrance, dan EU allergen.

Nah, tidak hanya itu manfaat dari Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate. Lantas apa saja manfaat dari Npure Eye Serum? Berikut ulasan brilio.net mengenai manfaat Npure Eye Serum yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES