5 Makeup look spesial Natal 2017 yang wajib kamu coba

5 Makeup look spesial Natal 2017 yang wajib kamu coba

Brilio.net - Christmas time is coming! Yup, ini saatnya kamu bisa berkumpul lebih intens bareng keluarga, sahabat, dan atau pasangan kamu. Jangan ragu untuk tampil cantik dengan busana dan tatanan makeup yang maksimal. Nah kali ini brilio sudah menyiapkan buat kalian, makeup look terbaik yang bisa kamu coba untuk memeriahkan pesta Natal nanti! Simak di bawah ini ya!

1. Smoke Show

makeup xmas 2017  2017 brilio.net

Coba tampilan smoky brown detail yang bisa melengkapi malam Natal yang hangat. Fokuskan tampilan pada mata yang smoky dengan menggunakan eye-liner, smudge eyeshadow gelap serta pakai maskara untuk melentikkan bulu mata agar tampilan mata semakin on point!

2. Evergreen lids

makeup xmas 2017  2017 brilio.net

Musim Natal sangat identik dengan warna hijau, jadi kamu bisa menyiapkan palet warna hijau untuk bisa menghiasi bagian eyemakeup. Look seperti ini akan membuatmu ceria di hari yang istimewa.

3. Dramatic lips

makeup xmas 2017  2017 brilio.net

Untuk menyambut Natal, kamu juga bisa mengaplikasikan lipstick merah tangerine yang memiliki warna orange-y sehingga membuatmu terlihat seksi. Selesaikan makeup look-mu dengan tambahan maskara, and you're good to go!

4. Major cat eye

makeup xmas 2017  2017 brilio.net

Natal identik dengan berkumpul bersama keluarga dan mengenang masa-masa nostalgia. Pesta Natal akan semakin seru dengan tampilan retro eye-look berupa cat eye dan bold lip shade.

5. Golden glow makeup

makeup xmas 2017  2017 brilio.net

Makeup natural dan flawless sampai di awal tahun baru ini masih menjadi idola para beauty addict. Style makeup ini selain terlihat lebih minimalis, tapi tetap memperlihatkan sisi kecantikan yang sempurna. Makeup flawless akan terlihat lebih glowing dengan tambahan blusher. Untuk hasil natural dan nggak too much, kamu bisa gunakan blush on yang bertekstur padat seperti krim blush on, agar lebih membaur di kulit.

Pengen tampil on point saat Natal? Yuk cek produk di bawah ini

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES