5 Concealer di bawah Rp 100 ribuan dengan kualitas brand mahal

5 Concealer di bawah Rp 100 ribuan dengan kualitas brand mahal

Brilio.net - Kamu yang beauty enthusiast, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan concealer. Ya, concealer fungsinya untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah seperti bekas jerawat, lingkar mata hitam atau jerawat sekalipun. Tentunya, produk satu ini jadi salah satu benda yang wajib dimiliki beauty enthusiast.

Sebenarnya, kamu nggak perlu pakai concealer kalau foundationmu tipe yang full coverage. Namun biasanya foundation full coverage memang terasa berat di wajah, untuk itu banyak yang memilih foundation yang lebih light atau tipis untuk keseharian. Nah, untuk menyiasati kekurangan pada wajah saat mengenakan foundation yang light ini, concealer menjadi benda yang wajib kamu pakai.

Concealer memiliki ragam harga dan juga kualitas. Tapi perlu kamu ingat, biasanya harga menentukan kualitas. Namun kali ini ungkapan itu nggak berlaku bagi 5 concealer berikut ini. Ya, berikut 5 concealer di bawah Rp 100 ribuan dengan kualitas brand mahal yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/9).

1. E.L.F. HD Lifting Concealer.

concealer di bawah 100 ribuan   2017 berbagai sumber

foto: pricearea.com

Concealer ringan ini memang tak terkalahkan menurut beberapa beauty blogger. Produk ini tahan lama dengan lapisan tipis, coveragenya juga bagus, dengan kandungan vitamin C, green tea dan ekstrak murbei. Selain itu, concealer dari merek E.L.F. ini memiliki tiga tones mulai dari light hingga medium. Menurut beauty blogger, concealer dengan harga Rp 80 ribuan ini disebut-sebut mirip dengan merek NARS Radiant Creamy Concealer seharga Rp 440 ribu.

2. L.A. Girl HD Pro Conceal.

concealer di bawah 100 ribuan   2017 berbagai sumber

foto: ebay.com

Concealer satu ini tentunya sudah nggak asing lagi dong. Dengan formula yang mudah membaur di kulit dan konsistensinya yang disebut-sebut mirip dengan MAC Pro Longwear seharga Rp 240 ribu. Kelebihan concealer dari L.A. Girl ini adalah tersedia dalam 21 shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu serta harganya yang berkisar Rp 60 ribuan.

3. Maybelline Fit Me Concealer.

concealer di bawah 100 ribuan   2017 berbagai sumber

foto: makeupalley.com

Maybelline memang memiliki beberapa concealer lainnya. Namun untuk yang harganya di bawah Rp 100 ribuan, sekitar Rp 90 ribu, concealer ini wajib kamu miliki. Produk ini kandungannya bisa melembabkan dan mudah dibaurkan pada kulit wajah. Selain itu concealer ini varian warnanya juga banyak serta disebut memiliki kualitas yang sama dengan Urban Decay Naked Skin seharga Rp 510 ribu.

4. Revlon Colorstay Concealer.

concealer di bawah 100 ribuan   2017 berbagai sumber

foto: ulta.com

Untuk merek satu ini, memang mudah ditemui di pusat perbelanjaan besar atau mal. Untuk concealer sendiri, merek ini merilis beberapa macam memang. Namun untuk Revlon Colorstay concealer ini sangat cocok untuk kulit orang tropis yang mampu melembabkan. Selain itu, concealer seharga Rp 80 ribuan ini juga tahan lama, sama seperti Estee Lauder Double Wear seharga Rp 450 ribu.

5. NYX Cosmetics HD Photogenic Concealer Wand.

concealer di bawah 100 ribuan   2017 berbagai sumber

foto: insta-makeup.com

Concealer dari merek NYX ini sangat mudah dibaurkan pada kulit wajah dan memberikan efek matte. Produk seharga Rp 90 ribuan ini juga disebut memiliki kualitas yang sama dengan NARS Radiant Creamy Concealer seharga Rp 440 ribu yang merupakan produk unggulan untuk mengutupi kekurangan pada kulit wajah.

(brl/fen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES