5 Cara mengatasi wajah kusam Atiqah Hasiholan, kurangi pakai makeup

5 Cara mengatasi wajah kusam Atiqah Hasiholan, kurangi pakai makeup

Brilio.net - Memiliki wajah yang cerah, sehat, dan terhindar dari kulit kusam merupakan impian bagi setiap wanita. Namun, mendapatkan kulit wajah yang diinginkan tidak bisa melalui cara instan. Perlu waktu yang lama agar kulit wajah yang diinginkan tercapai.

Tidak hanya membutuhkan waktu, sejumlah perawatan wajah juga harus dilakukan. Hal inilah yang dilakukan oleh Atiqah Hasiholan yang rela melakukan berbagai perawatan agar wajahnya tetap terlihat cantik dan terhindar dari wajah kusam.

Atiqah Hasiholan merupakan seorang artis dan model keturunan Arab dan Batak. Perjalan karier Atiqah Hasiholan dimulai saat ia bergabung dengan Teater Satu Merah Panggung. Aktris cantik ini mulai melebarkan sayapnya melalui film berjudul 'Berbagi Suami' yang tayang pada tahun 2006 lalu. Kiprahnya di dunia seni peran setiap tahunnya selalu naik dan berhasil meraih berbagai penghargaan.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang memukau. Namun, wajah cantik Atiqah Hasiholan selalu mencuri perhatian di setiap penampilan. Tentunya wajah cantiknya itu ia jaga dengan berbagai perawatan wajah.

Berbagai perawatan wajah dilakukan oleh artis yang kini berusia 40 tahun agar tetap sehat dan terhindar dari wajah kusam. Tidak hanya itu, saat sedang mengalami permasalahan, terutama kulit wajah yang kusam. Atiqah Hasiholan memiliki cara tersendiri.

Nah, berikut ini 5 cara mengatasi wajah kusam ala Atiqah Hasiholan, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES