5 Cara menetralkan wajah sebelum ganti skincare, lakukan skin check

5 Cara menetralkan wajah sebelum ganti skincare, lakukan skin check

Brilio.net - Skincare merupakan produk yang digunakan untuk merawat kulit, bisa dibilang hampir seperti obat untuk tubuh. Bagaimana tidak, dengan penggunaan produk skincare, segala permasalahan kulit akibat paparan radikal bebas seperti jerawat, kulit kusam, hingga iritasi dapat diatasi. Bahkan pengaruh jahat sinar UV akibat paparan sinar matahari penyebab penuaan dini juga dapat dicegah dengan produk skincare. Tak jarang pula, skincare memiliki dua fungsi sekaligus yaitu merawat dan memperindah kulit. Makanya tak heran apabila kebanyakan orang ingin mencoba menggunakan produk skincare untuk merawat tubuhnya, bahkan tak hanya berasal dari satu brand saja loh.

Hampir setiap bulan produk skincare baru dirilis oleh brand-brand ternama. Tidak jarang pula hal itu membuat kita penasaran dan ingin mencoba manfaatnya di kulit kita. Dengan kebiasaan bergonta-ganti skincare tersebut tentu saja ada konsekuensi yang akan ditimbulkan. Nah, sebelum melakukan hal itu, ada beberapa hal yang perlu dilakukan, salah satunya adalah dengan menetralkan wajah.

Menetralkan wajah sebelum mengganti skincare sebaiknya dilakukan untuk mencegah hal-hal buruk terjadi pada kulit seperti terjadinya breakout dan iritasi. Hal itu dilakukan karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda dan skincare yang digunakan pun memiliki kandungan yang berbeda bergantung pada respons kulit. Nah, brilio.net akan memberikan lima cara untuk menetralkan wajah sebelum ganti skincare, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/2).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES