5 Cara curly rambut Agatha Chelsea, hair moisturizer jaga kelembapan

5 Cara curly rambut Agatha Chelsea, hair moisturizer jaga kelembapan

Brilio.net - Berpenampilan cantik dan menarik merupakan salah satu hal penting dan wajib bagi seorang wanita. Dengan demikian, kepercayaan diri akan meningkat, terutama saat melakukan kegiatan sehari-hari di hadapan publik. Seperti halnya seorang publik figure yang selalu mengutamakan penampilan dan melakukan apa saja demi terlihat cantik dan menarik.

Nah, salah satu publik figure yang selalu menjaga penampilan dan kecantikannya adalah Agatha Chelsea. Nama Agatha Chelsea merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik pada musim keempat. Agatha Chelsea yang saat itu berhasil menjadi juara 3 berhasil mengeluarkan single pertamanya berjudul Best Friend Forever.

Setelah sukses mengeluarkan single terbarunya, Agatha memulai kariernya dengan mencoba mengisi soundtrack lagu pada beberapa film. Tidak hanya itu saja, Agatha juga menjajal dunia seni peran.

Berbicara mengenai penampilan kesehariannya, Agatha Chelsea selalu berpenampilan menarik mulai dari fashion yang dikenakan hingga gaya rambut yang membuatnya semakin terlihat cantik. Jika diamati, Agatha selalu menggunakan gaya rambut curly. Melalui unggahan di channel YouTubenya dengan nama channel Agatha Chelsea, ia membagikan tutorial curly rambut yang cukup simpel dan hanya butuh waktu 5 menit saja.

Nah, penasaran dengan cara curly rambut ala Agatha Chelsea? Yuk, simak caranya sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Agatha Chelsea, Selasa (14/6).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES