5 Beauty guru cowok ini bikin kamu minder dengan skill makeupnya

5 Beauty guru cowok ini bikin kamu minder dengan skill makeupnya

Brilio.net - Punya hobi berdandan, biasanya selalu diidentik dengan cewek. Yang kita tahu, makeup memang diperuntukkan bagi kaum hawa. Namun stereotip seperti ini sudah nggak berlaku lagi di zaman sekarang.

Kini sudah banyak beauty guru cowok yang mulai bermunculan. Keahlian mereka dalam bermakeup pun patut diacungi jempol. Bahkan, beberapa dari mereka dianggap sebagai panutan oleh kalangan pecinta makeup.

Nggak hanya itu, ada beberapa beauty guru cowok yang ternyata juga punya brand makeup sendiri. Keren yah!

Nah, kamu pasti penasaran kan siapa saja cowok-cowok ini? Yuk simak 5 beauty guru cowok yang skill makeupnya bisa bikin kamu minder seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/4).

1. James Charles

beauty guru cowok   2017 berbagai sumber foto: Instagram/@jamescharles

James Charles merupakan model cowok pertama untuk kosmetik Covergirl. Bakatnya dalam bermakeup memang luar biasa. Kamu bakal setuju setelah melihat foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Mulai dari makeup natural hingga glamor.

Di usianya yang masih 17 tahun, ia sukses menjadi salah satu beauty guru cowok yang dikenal dengan skill makeup juara.

2. Bretman Rock

beauty guru cowok   2017 berbagai sumber foto: Instagram/@bretmanrock

Kalau kamu memang pecinta makeup, tentunya sudah tahu dong dengan cowok satu ini. Ya, Bretman merupakan salah satu cowok yang skill makeupnya patut diacungi jempol. Cowok kocak berdarah Filipina ini selalu sukses menghibur siapa saja saat menonton tutorialnya dalam bermakeup.

3. Manny Gutierrez

beauty guru cowok   2017 berbagai sumber foto: Instagram/@mannymua733

Siapa yang tidak kenal dengan Manny? Cowok yang skill makeupnya nggak bisa dipandang sebelah mata. Kemampuannya dalam bermakeup, bisa kamu lihat di akun Instagramnya. Manny merupakan salah satu beauty guru yang paling berpengaruh di dunia lho. Hasil makeupnya bahkan selalu dielu-elukan para beauty enthusiast.

4. Patrick Starrr

beauty guru cowok   2017 berbagai sumber foto: Instagram/@patrickstarrr

Cowok satu ini nggak cuma bikin kagum dengan kemampuannya dalam bermakeup. Patrick juga menginspirasi siapa saja untuk tetap PD dengan ukuran tubuh. Ia selalu terlihat sangat PD dengan ukuran tubuhnya yang plus size. Kamu juga bakal terhibur dengan aksi kocaknya ketika sedang bermakeup. Keren dan inspiratif deh!

5. Jeffree Star

beauty guru cowok   2017 berbagai sumber foto: Instagram/@jeffreestar

Kalau cowok satu ini, siapa yang tidak tahu? Cowok yang berpenampilan nyentrik juga jago makeup ini memang sangat terkenal. Bersama Manny dan Patrick mereka merupakan 3 beauty guru cowok paling berpengaruh di dunia.

Jeffree yang juga seorang musisi memiliki kemampuan makeup yang luar biasa. Bahkan ia sudah memiliki brand kosmetiknya sendiri yang diberi nama Jeffree Star Cosmetic.

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES