4 Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, bantu bersihkan wajah secara mendalam

4 Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, bantu bersihkan wajah secara mendalam

Brilio.net - Kegiatan di luar ruangan membuat wajah sering terkena paparan polusi, udara, dan debu sehingga membuat wajah tampak kusam, kotor, dan tampak tidak sehat. Nah, agar wajah menjadi bersih, bebas dari segala kotoran baik debu dan polusi yang menempel di wajah solusi utamanya yaitu membersihkan wajah. Saat ini sudah banyak pembersih wajah yang memberikan dampak cukup bagus untuk kulit, salah satunya yaitu pembersih wajah dari Y.O.U.

Pada Rabu (6/4) Y.O.U resmi meluncurkan produk pembersih muka terbarunya, Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash. Pembersih wajah terbaru dari Y.O.U ini memiliki kandungan utama berupa amino acid yang bekerja sebagai hero ingredients.

Perlu kamu ketahui bahan kandungan aktif seperti amino acid merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors atau NMF hingga 40% yang dapat ditemukan di dalam tubuh. Bahan kandungan ini memiliki peranan penting yang berguna sebagai rantai penyusun protein di dalam tubuh seperti elastin, dan kolagen. Manfaat lainnya dari NMF menjaga kulit tetap terhidrasi dan menutrisi kulit dengan baik.

Produk terbaru dari Y.O.U ini mampu membersihkan wajah secara sempurna dengan teknik deep cleansing, membersihkan wajah secara menyeluruh dengan memberikan sejumlah manfaat besar yang disertai dengan berbagai kandungan. Tidak hanya itu saja Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash aman digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak memberikan sensasi kulit kering setelah menggunakannya. Jika kamu berminat untuk menggunakan Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash, kamu bisa memperolehnya dengan harga mulai dari Rp 38.000.

Keempat produk dari Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash memiliki bahan kandungan seperti 5D Hyaluronic acid, membantu menjaga kelembapan kulit. Selain itu masing-masing dari keempat produk ini dilengkapi dengan bahan uni seperti tea tree oil dan centella asiatica untuk mengatasi jerawat, salicylic acid dan volcanic oil yang terdapat pada varian oil control. Niacinamide dan vitamin C pada varian mencerahkan wajah, dan aloe vera dan seaweed untuk varian menghidrasi kulit.

Penasaran dengan keempat produk terbaru dari Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash? yuk simak ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES