4 Tips wajah glowing alami Wika Salim, rutin perawatan Holywood peel

4 Tips wajah glowing alami Wika Salim, rutin perawatan Holywood peel

Brilio.net - Wika Salim, artis cantik yang memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2008. Ia memulai kariernya sebagai seorang penyanyi.

Sepanjang kariernya dia telah mengeluarkan enam judul lagu, salah satunya Lagi Pengen pada 2017. Selain menjadi penyanyi, Wika Salim ternyata juga melebarkan sayapnya di dunia akting.

Wika sudah membintangi empat judul sinteron dan satu judul film. Satu-satunya film yang ia bintangi berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang tayang 2018 lalu.

Penampilan Wika Salim belakangan ini sedang ramai disorot karena penampilannya yang banyak berubah. Wika Salim yang dulu terlihat manis dengan kulit gelap dan rambut panjang, sekarang dia terlihat lebih glowing dan menawan dengan rambut serta gaya baju yang berbeda.

Menjadi publik figur, Wika Salim harus selalu memperhatikan penampilannya. Menurutnya, merawat tubuh dan wajahnya adalah salah satu keharusan agar membuat penampilannya menjadi lebih optimal untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Karena hal itu, ia tak ragu untuk melakukan beragam perawatan kulit untuk menjaga penampilannya tetap menarik di beragam kesempatan. Lantas apa saja rahasia wajah glowing alami Wika Salim yang selalu memesona? Berikut, 4 tips wajah glowing alami ala Wika Salim yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/2).

1. Melakukan treatment Hollywood peel.

4 Tips wajah glowing alami Wika Salim, rutin perawatan holywood peel Instagram

foto: Instagram/@wikasalim

Salah satu perawatan yang dilakukan Wika Salim untuk menjaga kulitnya tetap terlihat glowing alami adalah Hollywood peel. Hollywood peel merupakan salah satu perawatan wajah yang menggabungkan Laser Spectra dan pengaplikasian losion carbon untuk meremajakan kulit. Treatment ini dinamakan Hollywood peel karena banyak selebriti Hollywood yang melakukan perawatan ini sebelum menghadiri red carpet.

Energi laser (Spectra Mode) akan menghangatkan lapisan carbon yang telah dioleskan di permukaan kulit. Setelahnya, energi laser (Q-Switched Nd Yag) ditembakkan kembali pada lapisan carbon, sehingga nantinya akan terjadi pengelupasan sel kulit mati, pemecahan pigmen/melanin, dan menstimulasi pembentukan kolagen. Tak hanya itu, perawatan ini juga dikenal baik untuk memperbaiki kulit kusam, warna kulit yang nggak rata, jerawat dan bekasnya, pori-pori besar, serta kerutan halus pada wajah.

2. Melakukan infus whitening.

4 Tips wajah glowing alami Wika Salim, rutin perawatan holywood peel Instagram

foto: Instagram/@wikasalim

Perawatan lain yang Wika Salim lakukan adalah infus whitening. Infus whitening adalah suatu prosedur untuk memutihkan kulit yang dilakukan dengan memasukkan bahan-bahan tertentu ke dalam pembuluh darah tubuh melalui infus. Infus whitening memiliki kandungan vitamin C, E, B5, B3, B12, BHA dan hyaluronic acid pada yang baik untuk merawat serta mencerahkan kulit. Wika Salim melakukan perawatan ini untuk mengatasi kulit kusam, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.

3. Rajin mengonsumsi air putih.

4 Tips wajah glowing alami Wika Salim, rutin perawatan holywood peel Instagram

foto: Instagram/@wikasalim

Tak hanya melakukan perawatan hollywood peel dan infus whitening, ternyata Wika Salim juga rajin mengonsumsi air putih. Dengan memperbanyak konsumsi air putih, kulit akan terhidrasi dan lembap secara alami tanpa merasa kering. Menurutnya, dengan menjaga kelembapan kulit segala masalah yang dapat mengakibatkan kulit wajah jadi rusak seperti jerawat dan garis penyebab penuaan dini dapat terhindarkan.

4. Rajin berolahraga.

4 Tips wajah glowing alami Wika Salim, rutin perawatan holywood peel Instagram

foto: Instagram/@wikasalim

Untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan terlihat glowing alami ternyata Wika Salim juga rajin melakukan olahraga secara rutin. Olahraga akan membuat kulit menjadi kencang dan terlihat bagus, sehingga kulit akan terlihat lebih glowing. Tak hanya untuk kesehatan kulitnya, olahraga yang Wika Salim lakukan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuhnya serta salah satu cara untuk mendetox tubuh dari segala penyakit melalui keringat. Jadi jangan lupa rajin olahraga ya girls.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES