Brilio.net - Pembatasan kegiatan masyarakat saat ini bisa menjadi momen tepat untuk kaum Hawa memanjakan diri. Usai bekerja di rumah, nggak ada salahnya menyisihkan waktu untuk me time dengan merawat tubuh seperti kesehatan kulit dan wajah.

Tentu saja saat memilih produk kecantikan dan kesehatan harus cermat ya. Jangan sampai ingin tampil sehat dan cantik justru malah dapat masalah karena produk skincare abal-abal.

Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan produk kosmetik yang digunakan dengan jenis kulit ya. Sebab, masing-masing orang memiliki tipe kulit yang unik dan berbeda, sehingga perawatannya pun tak bisa disamakan.

“Harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit mereka. Jangan sampai salah penanganan,” ujar Dr Elia Gunawan, founder Ella Skin Care.

Loading...

4 Tahapan perawatan kulit agar glowing © 2021 brilio.net

Perempuan yang mendirikan PT Belia Global Estetika—produsen Ella Skin Care—pertama kali di Kota Solo pada 2008 lalu ini juga menegaskan bahwa setiap orang bisa memiliki kulit sehat dan berkilau yang diinginkan dengan perawatan yang tepat.

Karena itu, Ella Skin Care pun mengusung kampanye Semua Bisa Bersih Berkilau melalui program 3R1P yakni Repair, Rebuild & Rehydrate, Reduce and Protect.

Jadi untuk mendapatkan kulit bersih berkilau bukan hal yang mustahil koq. Asalkan dilakukan secara cermat dan sesuai tahapan berbeda yang disesuaikan dengan jenis kulit kamu sehingga bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Nah seperti apa sih tahapan program 3R1P besutan Ella Skin Care? Simak ya!

1. Repair

4 Tahapan perawatan kulit agar glowing © 2021 brilio.net

Be clear, memiliki tahapan repair yang berfungsi memperbaiki masalah kulit seperti memudarkan flek, bekas jerawat, mengeringkan jerawat mengurangi kemerahan dan lainnya.

2. Rebuild and rehydrate

4 Tahapan perawatan kulit agar glowing © 2021 brilio.net

Sementara get glow memiliki beberapa tahapan. Pertama rebuild dan rehydrate yang berfokus pada perbaikan barrier dan menghidrasi kulit agar tidak kering. Setelah sembuh dari kemerahan, flek, jerawat dan barier kulit kembali utuh, kemudian lanjut ke tahapan kedua yakni restructure yang berfungsi memperbaiki tekstur kulit. Scar, kerut dan pori besar yang susah glowing harus melewati tahapan ini untuk mendapat kulit wajah yang diinginkan.

3. Protect

4 Tahapan perawatan kulit agar glowing © 2021 brilio.net

Tahapan ketiga adalah protect. Metode ini bertujuan untuk melindungi wajah dan kulit dengan tabir surya untuk melindungi dari sinar UVA/UVB dan tentunya blue light. Pancaran sinar tersebut menyebabkan aging, burning dan penuaan dini, sehingga kamu harus selalu mengenakan tabir surya untuk menjaga kulit wajah.

4. Penggunaan rangkaian skincare

4 Tahapan perawatan kulit agar glowing © 2021 brilio.net

Selain perawatan, customer juga bisa mendapatkan kulit bersih dan berkilau dengan rangkaian produk Ella Beauty Store. Adapun produk-produk Ella Skin Care yang ditawarkan melalui Ella Beauty Store tersebut memiliki dua langkah. Pertama terdiri dari Be Clear with Prime Acne Care, Be Clear with Prime Glow White, Be Clear with Prime Super Glow. Kedua terdiri dari Get The Glow with Ultimate Glow White, Get The Glow with Ultimate Super Glow.

Beragam produk ini ada tahapan-tahapannya yang membantu mengatasi masalah kulit dan mendapatkan kulit sehat dan cantik. “Kami percaya bahwa semua bisa bersih berkilau. Dengan tahapan-tahapan tersebut, diharapkan Ella Skin Care dapat memenuhi kebutuhan customer yang ingin memiliki kulit bersih berkilau bebas dari jerawat maupun flek” ujar Alby, Business Development Manager PT Belia Global Estetika.

Melalui kampanye Semua Bisa Bersih Berkilau, @ellabeautystore.id menjawab segala kebutuhan masyarakat sekaligus meyakinkan mereka bahwa apapun permasalahan kulit bisa diatasi dengan perawatan dan produk yang sesuai.

Related News