4 Serum True to Skin untuk semua permasalahan kulit, mulai Rp 109 ribu

4 Serum True to Skin untuk semua permasalahan kulit, mulai Rp 109 ribu

Brilio.net - Seiring dengan bertambahnya peminat skincare di Indonesia, kini banyak bermunculan brand-brand lokaldengan kualitas produk yang tak kalah saingdari brand kecantikan luar negeri. Saat ini brand lokal pun cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah True to Skin.True to Skin menjadi salah satu brand lokal yang mengutamakanpenggunaan bahan natural sehingga cocok digunakan untuk segala macam jenis kulit dan aman digunakan bagi ibu hamil.

Produk True to Skin yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah serum. Terdapat empat serum terbaru dari True to Skin yang memiliki bahan kandungan utamadan manfaat yang berbeda-beda.

Keempat serum tersebut memiliki bahan utama seperti niacinamide dan bakuchiol yang berguna untuk mencerahkan wajah. Antioksidan facial oil yang berguna untuk melembapkan kulit, dan hyaluronic acid yang bisa memperbaiki sel-sel kulit rusak.

Nah, itulah keempat bahan kandungan utama dari keempat serum True to Skin. Kamu penasaran dengan keempat serum tersebut? Yuk simak ulasanmengenai 4 serum True to Skin dengan harga mulai dari Rp 109.000 yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES