4 Serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah, kulit cerah merona

4 Serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah, kulit cerah merona

Brilio.net - Padatnya aktivitas yang membuat kulit sering terkena debu dan polusi yang banyak mengandung radikal bebas, serta paparan sinar matahari yang membuat wajah kusam. Beberapa hal tersebut akan menyebabkan kulit menjadi kusam, berkomedo hingga munculnya jerawat yang membuat kepercayaan diri menurun.

Untuk mengatasi hal tersebut banyak sekali skincare yang mengandung beberapa zat aktif untuk membantu mengurangi hingga mencegah masalah-masalah pada kulit wajah. Salah satu skincare yang mengandung bahan aktif tersebut adalah serum.

Serum merupakan salah satu skincare yang paling dicari oleh kebanyakan orang, karena memiliki manfaat yang bagus untuk kulit. Beragam kandungan aktif di dalamnya mampu menutrisi, mencerahkan, hingga mencegah dan mengatasi masalah-masalah yang muncul pada kulit.

Berkat berbagai manfaatnya tersebut kini serum masih menjadi incaran. Berbagai macam serum mulai dari brand lokal hingga internasional sudah banyak beredar di pasaran. Salah satu produk serum yang masih menjadi incaran adalah Loreal Paris.

Serum Loreal Paris memiliki kandungan aktif konsentrasi tertinggi untuk perawatan kulit yang efektif untuk dapatkan wajah awet muda dan bercahaya.

Serum dari produk Loreal Paris ini mengandung hyaluronic acid, centella asiatica, dan salicylic acid yang memastikan hanya bahan terbaik yang digunakan pada produknya. Serum Loreal Paris ini juga cocok digunakan untuk kebutuhan kulitmu, mulai dari kulit berminyak, kering, hingga normal.

Lantas apa saja produknya? Berikut empat serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/3).

1. Loreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum

 4 Serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah, paparan sinar matahari bisa memicu timbulnya noda hitam dan membuat tampilan wajah semakin kusam. Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum ini diformulasikan dengan konsentrasi optimal 1 persen Brightening Glycolic Acid untuk membantu menyamarkan 57 persen noda hitam, membuat wajah 86 persen lebih lembap, 22 persen lebih cerah, dan 19 persen lebih lembut apabila digunakan secara rutin selama empat minggu.

Produk ini juga telah diuji oleh ahli kulit dan terbukti pada kulit Asia. Cukup oleskan 2-3 tetes serum secara merata ke seluruh wajah, sesuai dengan namanya kamu akan mendapatkan wajah yang cerah dan glowing.

2. Loreal Paris Revitalift Classic Intensive Serum

 4 Serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Loreal Paris Revitalift Classic Intensive Serum adalah serum dengan tekstur ringan yang diperkaya dengan centella asiatica dan pro-retinol A untuk menjaga kulit tampak muda dan bercahaya. Centella asiatica dikenal memiliki kemampuan untuk membantu regenerasi kulit sebagai bahan aktif.

Selain itu pro-retinol A juga bermanfaat untuk membantu proses stimulasi regenerasi sel kulit sehingga kerutan pada wajah tersamarkan. Tak hanya itu, serum ini juga berfungsi untuk merawat kekenyalan kulit, melembapkan kulit, dan membuat tekstur kulit terasa halus, terasa kencang dan elastis, tampak lebih bercahaya.

3. Loreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum

 4 Serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Loreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum wajah untuk anti aging yang dapat menghidrasi kulit, membuat kulit kenyal, dan menyamarkan garis halus. Seperti dengan namanya, produk serum ini mengandung hyaluronic acid dengan kadar 1,5%.

Salah satu manfaat serum yang mengandung hyaluronic acid adalah sebagai humektan, yaitu melembapkan kulit dengan cara menarik air dari udara sekitar dan mengikatnya. Tergantung dari besarnya molekul, hyaluronic acid dapat membantu melembapkan lapisan luar kulit jika memiliki molekul yang besar. Sebaliknya, jika molekulnya berukuran kecil, maka kandungan ini akan masuk ke dalam lapisan kulit dan melembapkannya dari dalam.

4. Loreal Paris Aura Perfect Clinical Derma Aura Serum

 4 Serum Loreal dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Aura Perfect Clinical Derma Aura Serum adalah serum yang mengandung niacinamide dan vitamin C untuk merawat, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Seperti yang kita tahu niacinamide dapat membantu meratakan warna kulit, sedangkan vitamin C dapat berperan untuk menyamarkan noda hitam.

Serum ini memiliki tekstur ringan, cepat meresap, dan tidak lengket di kulit. Setelah pemakaian rutin selama empat minggu, tampilan noda hitam akan berkurang 30 persen. Wajah jadi lembap dan terlihat lebih cerah. Gunakan produk ini dalam rangkaian perawatan kulitmu setiap hari setelah toner dan sebelum moisturizer.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES