4 Rangkaian serum Trueve X Wonder Woman, bantu rawat skin barrier

4 Rangkaian serum Trueve X Wonder Woman, bantu rawat skin barrier

Brilio.net - Standar kecantikan kini tak melulu soal paras dan fisik. Tetapi kecantikan yang berasal dari luar dan dalam adalah menjadi poin terpenting yang kini menjadi tren.

Untuk mendapatkannya kamu membutuhkan perawatan yang diformulasikan untuk perawatan wajah dan membantu mengatasi berbagai permasalahan wajah. Saat ini sudah banyak produk skincare yang beredar dengan berbagai kandungan dan manfaat baik untuk merawat wajah.

Dilansir dari website resmi UGM, dr. Flandiana Yogianti, Ph.D., Sp.DV, Departemen Dermatologi & Venereologi FKKMK UGM mengungkapkan bahwa skincare adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit.

Hal ini lah yang disampaikan oleh Trueve. Baru-baru ini dalam rangka menginspirasi wanita Indonesia untuk menjadi wonder woman yang memiliki kecantikan sejati, Trueve meluncurkan koleksi skincare hasil kolaborasi dengan Wonder Woman.

Sebagai salah satu brand skincare lokal yang sukses meramaikan pasar nasional, Trueve mengajak wanita Indonesia untuk menjadi lebih aktif dan percaya diri. Brand ini terinspirasi dari tokoh Wonder Woman yang mewakili wanita modern dengan citra kuat, bisa diandalkan, dan sukses dalam karier maupun hidup.

Trueve mengeluarkan koleksi spesial Wonder Woman yang didedikasikan untuk wanita-wanita yang ingin menunjukkan the power of healthy skin dengan berbagai kondisi kulitnya. Kolaborasi ini merupakan prestasi Trueve sebagai brand skincare lokal pertama yang bisa menggandeng Warner Bros. dan DC Comics lewat tokoh Wonder Woman.

Oleh karena itu, brand ini telah mengeluarkan empat varian serum edisi kolaborasi Wonder Woman dengan special packaging. Berbeda dengan varian produk yang telah ada, serum ini memberikan upgraded formula untuk berbagai permasalahan kulit wajah.

Serum diformulasikan dengan bahan dan kandungan yang dapat memberikan solusi untuk permasalahan kulit akibat rusaknya skin barrier. Trueve juga menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan enam jenis ceramide untuk serumnya.

Trueve menggunakan kandungan best quality ingredients yang diserap lebih cepat dan bekerja lebih optimal, Trueve ingin setiap wanita merasa nyaman dengan kulitnya. Trueve percaya true beauty setiap wanita ada karena percaya diri dengan kondisi kulit yang sehat.

Lantas apa saja keempat serumnya? Berikut empat serum Trueve X Wonder Woman seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES