4 Rahasia wajah sehat & cerah Florence Pugh, pemeran adik Black Widow

4 Rahasia wajah sehat & cerah Florence Pugh, pemeran adik Black Widow

Brilio.net - Memiliki wajah sehat dan cerah menjadi impian bagi setiap wanita. Tak heran jika mereka melakukan banyak hal untuk merawat kecantikan kulit wajahnya, agar dapat tampil lebih percaya diri di depan publik. Hal inilah yang dilakukan aktris asal Inggri, Florence Pugh.

Florence Pugh merupakan artis yang mengawali kariernya di dunia akting lewat film genre misteri, The Falling dan menjadi pemeran utama lewat film Lady Macbeth pada 2016. Lewat film keduanya, Florence Pugh berhasil membawa pulang penghargaan British Independent Film Award for Best Actress.

Kemudian pada 2018, Florence Pugh mulai mendapatkan peran di berbagai film. Sementara itu, pada 2021 Florence kembali menjadi pemeran utama dalam film Midsommar. Pada 2021, Florence Pugh berhasil memerankan karakter Yelena Belova dalam serial Black Widow yang berhasil membuatnya terkenal di beberapa negara.

Artis kelahiran 1996 ini tidak hanya jago berakting, namun Florence Pugh memiliki tampilan yang menarik. Paras cantiknya menarik perhatian . Florence Pugh memang dikenal sebagai artis yang memiliki wajah sehat dan cerah. Bahkan di media sosial Instagram-nya, sesekali dia mengunggah fotonya tanpa menggunakan makeup. Nah, hal tersebut tentunya membuat para penggemarnya penasaran mengenai rahasia wajah sehatnya?. Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES