4 Produk Somethinc NCT Dream Skincare Serum, atasi beruntusan di wajah

4 Produk Somethinc NCT Dream Skincare Serum, atasi beruntusan di wajah

Brilio.net -Di awal tahun 2022, brand kecantikan lokal Somethinc memberikan kejutan terutama bagi kamu yang menyukai grup K-pop. Pasalnya brand kecantikan lokal ini baru saja melakukan kolaborasi bareng grup K-pop yakni NCT Dream untuk menjadi brand ambassador.

Ada hal menarik yang terjadi pada kolaborasi antara Somethinc dengan NCT Dream. Hal menarik tersebut yaitu pembelian produk skincare dari Somethinc sudah diatur dalam satu paket yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Dalam satu paket skincare tersebut, kamu akan mendapatkan keuntungan yaitu mendapatkan photocard para member NCT Dream.

Terdapat empat paket skincare yang ditawarkan oleh Somethinc. Keempat paket ini memiliki tiga produk dengan masing-masing kegunaan. Paket pertama yaitu Brightening Skin Kit yang dikhususkan untuk produk yang bisa mencerahkan wajah. Paket kedua yaitu NCT Dream's Pick Acne & Pore Combat Kit diperuntukkan bagi kamu yang ingin memiliki wajah dengan kulit kenyal. Paket ketiga yaitu Sensitive Skin Kit cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Paket keempat yaitu Acne Pore Combat Kit bisa membantu untuk mengatasi kulit berjerawat dan pori-pori.

Pada setiap skincare kit terdapat tiga produk salah satunya yaitu ada serum yang memiliki berbagai kandungan dengan manfaatnya yang berguna bagi wajah. Nah, lantas apa saja sih serum yang ada pada skincare kit Somethinc NCT Dream? Berikut ini ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/3).

1. Bakuchiol Skinpair Oil Serum.

Produk Somethinc NCT Dream Skincare Serum Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Produk pertama dari Somethinc NCT Dream Skincare Serum yaitu Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Serum ini merupakan serum vegan yang bisa menjadi bahan alternatif pengganti dari retinol yang bisa mengatasi jerawat. Perlu kamu ketahui, serum ini aman digunakan bagi semua jenis kulit terutama bagi kamu yang memiliki jenis kulit cenderung berminyak.

Adanya kandungan aktif seperti bakuchiol di dalam serum ini bisa membantu membentuk kolagen, bahkan bisa lho memperbaiki tekstur kulit yang rusak. Kandungan bakuchiol yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti salicylic acid membuat serum ini ampuh untuk mengatasi beruntusan di wajah. Jadi secara tidak langsung, serum ini bisa bermanfaat mencerahkan kulit, membuat kulit jadi halus, dan kenyal. Harga dari serum ini Rp 89.000.

2. 5% Niacinamide Barrier Serum.

Produk Somethinc NCT Dream Skincare Serum Berbagai sumber

foto: somethinc.com

5% Niacinamide Barrier Serum merupakan serum yang memiliki formulasi vegan. Memiliki bahan kandungan seperti 3 jenis ceramide dan rosa damascena water membuat serum ini bagus untuk memperkuat skin barrier. Bahkan kandungan tersebut bisa membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, mengurangi kemerahan, dan melembapkan kulit wajah.

Perlu kamu ketahui, serum ini aman dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Terlebih lagi jika kondisi kulit kamu sedang beruntusan. Harga dari serum ini yaitu Rp 89.000.

3. Level 1% Encapsulated Retinol.

Produk Somethinc NCT Dream Skincare Serum Berbagai sumber

foto: Shopee/somethinc

Serum ketiga dari Somethinc NCT Dream Skincare Serum yaitu Level 1% Encapsulated Retinol. Serum ini memiliki 3 manfaat utama yaitu menyamarkan garis halus, mengencangkan kulit, menjaga keremajaan dan kekenyalan kulit. Hal ini dikarenakan serum Level 1% Encapsulated Retinol memiliki kandungan utama berupa retinol yang bisa berperan sebagai gold standard for anti aging.

Serum ini didukung dengan teknologi enkapsulasi sehingga bisa membuat kandungan di dalam serum lebih stabil dan memiliki kemampuan efikasi 2x bekerja lebih efektif dari retinol biasa. Kandungan lain seperti 4-t-Butylcyclohexanol membantu meredakan iritasi dengan cepat. Memiliki berbagai kegunaan untuk wajah, serum ini dibanderol dengan harga Rp 155.000.

4. Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + Nag.

Produk Somethinc NCT Dream Skincare Serum Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Serum selanjutnya yaitu Lemonade Waterless Vitamin C yang terinspirasi dari tampilan berkilau Korean Glass Skin. Serum ini memiliki dua bahan gabungan brightening & antioksidan agent seperti vitamin C dan ferulic yang berguna mencerahkan kulit. Kandungan lainnya seperti ekstrak lemon jeju yang diperkaya dengan antioksidan mampu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, dan tampilan garis halus. Serum ini dibanderol dengan harga Rp 129.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES