4 Produk serum Oriflame untuk berbagai jenis kulit, mulai Rp 150 ribu

4 Produk serum Oriflame untuk berbagai jenis kulit, mulai Rp 150 ribu

Brilio.net - Saat ini sudah banyak produk skincare yang diformulasikan untuk merawat dan mengatasi masalah dari berbagai jenis kulit. Seperti yang diketahui bahwa produk skincare memiliki berbagai kandungan aktif yang dapat menutrisi kulit.

Dengan kandungan aktif tersebut, kulit akan menjadi lebih cerah, sehat dan bebas dari permasalahan kulit seperti jerawat hingga penuaan dini. Memiliki wajah yang cerah dan sehat adalah impian bagi kebanyakan orang. Karena itu, hingga saat ini masih banyak orang yang mencari berbagai produk skincare yang cocok untuk kulitnya.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Selain itu, jenis kulit wajah juga dapat dipengaruhi oleh faktor lain, seperti faktor genetik, penyakit tertentu, dan faktor lingkungan, misalnya paparan sinar matahari, debu, dan polusi berkepanjangan. Jenis kulit wajah terdiri dari lima jenis, di antaranya adalah kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi, dan kulit sensitif.

Melakukan perawatan wajah saat ini sudah menjadi sebuah rutinitas bagi sebagian orang. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Tak hanya itu, dengan melakukan perawatan wajah secara rutin, diharapkan segala permasalahan kulit dapat di cegah dan diatasi.

Perawatan wajah dapat dilakukan dengan melakukan treatment di klinik kecantikan atau dengan menggunakan berbagai produk skincare. Tentu saja, produk skincare yang digunakan sebaiknya di sesuaikan dengan jenis kulit masing-masing individu. Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba adalah serum wajah.

Serum memiliki kandungan bahan aktif yang kadarnya lebih tinggi dibandingkan produk skincare lain, sehingga dapat bekerja efektif menangani masalah kulit, pilih yang sesuai dengan kebutuhan misalnya melembapkan kulit, membantu mengatasi jerawat, hingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Seperti yang dikemukakan oleh Angela J Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di departemen dermatologi Mount Sinai, New York, mengatakan bahwa secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga ada yang mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lainnya yang dapat meratakan warna kulit.

Seperti empat produk serum Oriflame untuk berbagai jenis kulit berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/4):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES