4 Produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya buat wajah

4 Produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya buat wajah

Brilio.net - Pola hidup dan rutinitas akan mempengaruhi kesehatan kulit. Jika pola hidup yang dijalani kurang baik, seperti sering begadang dan stress dikarenakan banyaknya deadline pekerjaan maupun tugas, maka kulit pun akan terpengaruh hingga mengalami banyak masalah seperti kulit kusam, kering, mudah iritasi hingga penuaan dini.

Kulit wajah yang tegang akan membuat wajah menjadi lelah dan tampak tidak segar. Tak hanya itu, garis-garis halus akan muncul dan elastisitas kulit juga akan berkurang. Karena itu, kamu membutuhkan skincare untuk merawat wajahmu agar tidak semakin memburuk.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah itu, jangan khawatir. Karena kini telah hadir produk skincare yang akan memberikan nutrisi kulitmu untuk mencegah faktor-faktor penyebab penuaan dini. Salah satu rangkaian produk skincare yang bisa kamu coba adalah Innisfree.

Brand skincare vegan asal Korea ini baru saja mengeluarkan seri terbarunya, yaitu Black Tea Youth Enhancing. Rangkaian produk terbaru dari Innisfree ini terdiri dari empat produk yaitu, ampoule, night cream, eye serum, dan ampoule mist. Sesuai dengan namanya, Innisfree Black Tea Youth Enhancing ini memiliki bahan utama black tea yang memiliki berbagai manfaat untuk wajahmu.

Ekstrak black tea pada rangkaian produk skincare ini berasal dari fermentasi beauty green tea. Beauty green tea tersebut akan melalui proses fermentasi hingga menjadi black tea, kemudian diekstraksi dalam air mineral bersuhu 80 derajat Celcius selama 12 jam.

Hasilnya adalah ekstrak black tea yang memiliki manfaat Reset Concentrate. Formula Reset Concentrate ini diklaim dapat memulihkan kulit yang lelah dengan cepat. Ekstrak black tea tersebut memiliki formula antiaging serta antioksidan yang lebih tinggi dibanding tingkatan fermentasi lainnya. Rangkaian Black Tea dapat digunakan untuk semua jenis kulit pada umur 25 tahun ke atas, sebagai perawatan pagi dan malam.

Lantas, apa saja manfaat dari keempat produk ini? Berikut empat produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya untuk wajah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/3).

1. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule.

Produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@innisfreeindonesia

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule merupakan produk yang diklaim mampu memulihkan kondisi kulit yang stres dan lelah, seperti kulit kering, sensitif, dan kusam. Manfaat tersebut diperoleh berkat kandungan reset concentrate yang berasal dari ekstrak black tea yang menghasilkan manfaat antioksidan dan antiaging.

Selain itu, ampoule ini juga dilengkapi dengan night defense formula yang membentuk lapisan pelembap untuk melembapkan kulit selama tidur. Sehingga, kulit wajahmu akan ternutrisi dan terhindar dari kulit kering ketika pagi hari.

Dalam sebuah uji klinik pada ampoule ini terbukti bahwa elastisitas kulit meningkat hingga 25,4% dan kulit menjadi 31,9% lebih lembap pada pagi hari setelah 1 kali pemakaian pada malam hari.

Black Tea Youth Enhancing Ampoule juga diperkaya dengan bahan-bahan aktif seperti allantoin, ceramide, dan hyaluronic acid yang mampu menghidrasi dan memperkuat skin barrier.

2. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Cream.

Produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Cream adalah krim wajah yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit di malam hari. Produk ini mengandung bahan aktif hyaluronic acid yang tak diragukan kemampuannya untuk melembapkan dan menghidrasi kulit.

Kandungan black tea nya juga akan berperan sebagai antioksidan untuk melawan tanda penuaan. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Cream memiliki tekstur padat seperti lilin, namun ketika dioleskan akan terasa seperti meleleh di wajah. Krim wajah terbaru dari Innisfree ini diklaim mampu menyeimbangkan kondisi kulit serta merawat kulit agar lebih kencang dan berkilau.

3. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist.

Produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist merupakan face mist yang memiliki kandungan panthenol. Panthenol pada produk ini bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit dengan cepat.

Face mist ini memiliki butiran yang halus sehingga mudah digunakan. Produk ini dapat dipakai dalam slot hydrating toner atau disemprotkan ke wajah kapan saja saat butuh kelembapan.

Kamu bisa mengatasi wajah kering dan lelah dengan fast mist ini untuk membuat wajah tampak kembali segar dan lembap.

4. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Eye Serum.

Produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Eye Serum bermanfaat mengurangi tampilan mata yang lelah dan garis halus di kulit sekitar mata. Kandungan antioksidan yang terdapat pada ekstrak black tea mampu mengurangi kerutan dan menutrisi kulit sekitar mata agar tampak lebih cerah, segar dan menjaga elastisitasnya.

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Eye Serum memiliki tekstur gel sehingga tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Produk ini akan lebih efektif jika kamu oleskan saat malam harti sebelum tidur, karena regenerasi kulit akan berlangsung dengan optimal saat malam hari.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES