4 Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright dan cara penggunaann

4 Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright dan cara penggunaann

Brilio.net - Memiliki wajah kusam dan noda hitam menjadi permasalahan wajah paling meresahkan dan mengganggu bagi sejumlah orang. Noda hitam yang muncul di wajah bisa disebabkan karena perubahan hormon, paparan sinar UV, dan faktor bertambahnya usia.

Wajah kusam disebabkan karena adanya pembaruan sel yang melambat sehingga sel-sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit dan menjadi penghalang. Selain menyebabkan wajah menjadi kusam, tumpukan sel kulit mati bisa membuat warna kulit menjadi lebih gelap bahkan bisa memunculkan permasalahan wajah lain seperti jerawat.

Nah, agar kondisi wajah kamu tetap sehat, segar, dan tampak bercahaya kamu bisa mulai merawat wajah dengan menggunakan skincare rutin lho. Penggunaan skincare secara rutin bisa menyelesaikan berbagai permasalahan wajah terutama menghilangkan noda hitam dan mengatasi wajah kusam. Salah satu skincare yang diformulasikan untuk permasalahan wajah itu adalah L'oreal Paris Glycolic Bright.

L'oreal Paris Glycolic Bright resmi diluncurkan di Indonesia pada hari Kamis (10/3). L'oreal Paris Glycolic Bright terinspirasi dari prosedur peeling dan divalidasi dengan International Board of Dermatologist sehingga dapat mengeluarkan rangkaian produk skincare terbaru.

Produk terbaru dari L'oreal Paris Glycolic Bright ini terdapat 5 produk dengan berbagai manfaat dan kandungan yang sudah teruji secara klinis. Kelima produk tersebut yaitu instant glowing serum, glowing cream day, glowing cream night, glowing daily cleanser foam, instant glowing serum mask.

Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright Berbagai sumber

foto: Lorealparis.co.id

Kandungan utama dari rangkaian skincare L'oreal Paris Glycolic Bright mengandung 1 persen brightening glycolic acid yang bisa membantu untuk menyamarkan noda hitam dengan kurun waktu hanya 4 minggu dan memberikan efek glowing pada wajah.

Nah, manfaat dari rangkaian produk skincare terbaru dari L'oreal Paris tidak hanya itu saja. Berikut ini manfaat utama dari produk L'oreal Paris Glycolic Bright yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/3).

1. Mencerahkan kulit

Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright Berbagai sumber

foto: Lorealparis.co.id

Manfaat pertama dari penggunaan skincare L'oreal Paris Glycolic Bright yaitu wajah menjadi lebih cerah. Hal ini dikarenakan L'oreal Paris Glycolic Bright memiliki kandungan seperti glycolic acid yang mampu untuk menyerap ke lapisan kulit paling dalam sampai ke stratum basal lapisan epidermis yang menjadi tempat penumpukan melanin.

Kandungan glycolic acid di dalam skincare ini membantu proses pergantian sel kulit mati dengan sel kulit baru. Dengan begitu warna kulit di wajah akan tampak lebih bercahaya.

2. Mengurangi kulit kusam dan noda hitam

Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Kandungan utama seperti glycolic acid selain bisa membantu kulit menjadi cerah juga bisa membantu untuk mengurangi kulit kusam dan menghilangkan noda hitam. Hal ini bisa terjadi karena kandungan glycolic acid yang menyerap ke dalam tempat produksi melanin bisa mencegah produksi melanin yang berlebihan. Produksi melanin yang berlebih bisa mengakibatkan noda hitam dan wajah menjadi kusam.

3. Mengobati hiperpigmentasi

Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Manfaat selanjutnya dari produk ini yaitu bisa mengobati hiperpigmentasi. Adanya kandungan niacinamide atau vitamin B3 di dalam L'oreal Paris Glycolic Bright mampu mengobati hiperpigmentasi.

Kandungan inni akan memblokir encim yang bertanggung jawab untuk memproduksi pigmentasi. Maka dari itu niacinamide bisa mengobati hiperpigmentasi dan menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah.

4. Menghambat produksi melanin

Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright Berbagai sumber

foto: Freepik.com

L'oreal Paris Glycolic Bright memiliki kandungan berupa symwhite. Symwhite merupakan kandungan yang bermanfaat untuk pencerah wajah dengan cara memberikan perlindungan antioksidan dari radikal bebas.

Selain itu adanya symwhite di dalam L'oreal Paris Glycolic Bright menghasilkan kulit wajah yang tampak lebih bercahaya, membantu memperbaiki warna kulit dan meratakan warna kulit.

Cara menggunakan L'oreal Paris Glycolic Bright

Manfaat rangkaian L'oreal Paris Glycolic Bright Berbagai sumber

foto:Lorealparis.co.id

- Langkah pertama kamu harus menggunakan glowing daily cleanser foam. Glowing daily cleanser foam merupakan facial wash yang bisa digunakan sebagai pembersih wajah sekaligus bisa untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Menghasilkan busa yang lembut dan tebal membuat facial wash ini mampu untuk membersihkan sisa-sisa makeup.

- Langkah kedua setelah menggunakan glowing daily cleanser foam yakni gunakan instant glowing serum. Caranya cukup dengan menetas 2 sampai 3 tetes dan oleskan ke seluruh wajah hingga rata. Serum ini berguna untuk mencerahkan wajah.

- Langkah ketiga yaitu menggunakan glowing day pada siang hari dan glowing night cream pada malam hari menjelang tidur. Dengan menggunakan glowing day cream pada siang hari, wajah akan terlindungi dengan baik karena krim ini memiliki kandungan SPF 17. Sedangkan untuk glowing night cream bisa membantu memperbaiki dan meratakan warna kulit.

- Langkah keempat menggunakan instant glowing serum mask. Glowing serum mask ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan warna kulit cerah.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES