4 Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dan cara penggunaannya

4 Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dan cara penggunaannya

Brilio.net - Memasuki usia yang tidak lagi muda, permasalahan seperti tanda-tanda penuaan kerap kali muncul. Tidak hanya pada bagian wajah saja, melainkan muncul pada area di sekitar mata. Terlebih lagi jika kamu memiliki kebiasaan sering begadang, berada di depan komputer ataupun laptop dengan jangka waktu lama, dan sering menatap layar ponsel yang tidak ada hentinya. Dengan kebiasaan seperti itu tentunya membuat mata menjadi cepat lelah dan alhasil tanda penuaan seperti kerutan muncul pada area mata.

Agar mencegah tanda-tanda penuaan yang muncul di area mata, kamu bisa menggunakan eye serum. Dilansir dari brilio.net dari Skin Doctors, Minggu (27/3), eye serum merupakan salah satu perawatan kulit di sekitar area mata yang memiliki formula ringan.

Formula ringan pada serum mata memberikan kemudahan untuk menyerap bahan-bahan bermanfaat lebih jauh ke dalam kulit sehingga dapat digunakan untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Nah, bahan-bahan yang dimasukkan ke dalam serum mata ini memberikan hidrasi bergizi sehingga bisa membantu menyamarkan garis halus, kerutan, dan lingkaran hitam.

Agar area kulit mata kamu terhindar dari tanda-tanda penuaan, kamu bisa menggunakan eye serum secara rutin. Salah satu eye serum yang bisa mengatasi semua permasalahan kulit di area mata adalah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum merupakan salah satu serum memiliki konsentrasi tinggi khusus digunakan pada area sekitar mata. Memiliki konsentrasi tinggi membuat eye serum ini mudah dan cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada saat digunakan.

Selain mudah menyerap, serum ini memiliki tiga bahan utama yang dapat membantu menghambat munculnya tanda-tanda penuaan. Ketiga bahan tersebut yaitu buah apel berguna untuk mempercepat perkembangan kulit, mengurangi risiko kanker kulit, dan menjadi antioksidan untuk mencegah penuaan. Kandungan kedua yaitu lidah buaya yang berguna untuk mencegah munculnya keriput dan melembapkan kulit. Sedangkan kandungan palmitoyl hexapeptide berguna menghilangkan garis halus pada area mata.

Nah, manfaat dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum tidak hanya itu saja. Masih banyak manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum yang bisa kamu dapatkan. Lantas apa saja manfaat dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum? Yuk, simak ulasan dari brilio.net yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/3).

1. Menghilangkan garis halus dan mencegah penuaan.

Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Berbagai sumber

foto: freepik.com

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memiliki kandungan utama berupa peptide. Kandungan ini termasuk ke dalam bahan aktif yang memiliki kegunaan untuk membantu menghilangkan garis halus pada sekitar mata.

Selain membantu menghilangkan garis halus, kandungan ini dapat membantu mengurangi kulit keriput karena kontraksi otot wajah yang disebabkan oleh gerakan tersenyum dan tertawa.

2. Merevitalisasi sel kulit.

Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Berbagai sumber

foto: freepik.com

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memiliki manfaat merevitalisasi sel kulit karena adanya kandungan seperti palmitoyl hexapeptide. Cara kerja dari palmitoyl hexapeptide yaitu berinteraksi dengan membran sel untuk meningkatkan dan merevitalisasi fungsi sel kulit secara alami. Maka dari itu dengan memperbaharuinya dapat meningkatkan produktivitas secara alami sel kulit.

3. Menjaga kulit tetap lembap.

Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Berbagai sumber

foto: freepik.com

Manfaat dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum selanjutnya yaitu dapat melembapkan kulit di sekitar area mata. Eye serum ini dapat melembapkan kulit di area mata karena adanya kandungan seperti lidah buaya. Lidah buaya di dalam serum ini berguna untuk menstimulasi fibroblas dan membantu produksi kolagen.

4. Meredakan mata yang tampak lelah.

Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Berbagai sumber

foto: freepik.com

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memiliki manfaat untuk meredakan mata yang tampak lelah karena adanya kandungan apel. Manfaat lain dari apel di dalam serum ini yakni mengurangi kantung mata, lingkaran hitam, dan meratakan warna kulit.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum diformulasikan dengan kandungan utama seperti apel diperkaya vitamin A, vitamin C, dan antioksidan. Vitamin A yang ada pada eye serum ini membantu mempercepat perkembangan kulit pada area sekitar mata dan dapat mengurangi risiko kanker kulit. Sedangkan vitamin C menjaga kadar kulit sehingga kulit di sekitar area mata dapat terhidrasi dengan baik dan antioksidan bermanfaat mencegah penuaan dini.

Cara menggunakanLacoco Intensive Treatment Eye Serum.

Nah, itulah keempat manfaat utama dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Setelah mengetahui manfaat utama dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, hal selanjutnya yang perlu kamu ketahui yaitu cara menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Cara penggunaan eye serum ini cukup mudah.

- Gunakan 2 sampai 3 tetes untuk setiap mata
- Aplikasikan dengan menggunakan jari manis dan ratakan secara perlahan, tanpa harus ditekan
- Langkah selanjutnya yaitu meratakan serum pada area kulit bawah mata dan kelopak mata
- Lalu tepuk-tepuk secara perlahan dengan menggunakan jari manis selama 30 menit hingga serum menyerap. Serum ini bisa kamu gunakan pada pagi hari dan malam hari untuk hasil optimal.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES