4 Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis, rutin gunakan masker telur

4 Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis, rutin gunakan masker telur

Brilio.net - YouTuber Ria Ricis kini memiliki penampilan yang berbeda yang membuat kita pangling. Istri dari Teuku Ryan ini tampak semakin cantik dan anggun. Kecantikannya terpancar dengan wajah sehat, putih, bersih, dan berseri.

Penampilannya saat ini bukan karena ia melakukan operasi wajah, tetapi ia melakukan berbagai treatment wajah yang dilakukan secara rutin. Melalui unggahan di channel YouTubenya, Ria Ricis membeberkan sejumlah rahasia kecantikan yang rutin ia lakukan. Perawatan wajah yang selalu ia lakukan yaitu dengan menggunakan masker alami dari putih telur.

Perawatan yang dilakukan olehnya tidak hanya itu saja. Penasaran dengan perawatan kecantikan wajah Ria Ricis? Berikut ini brilio.net rangkum dari channel YouTube Ricis Official, Kamis (24/2).

1. Menggunakan masker telur.

Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis yang pertama yaitu dengan menggunakan masker telur. Ia menggunakan masker telur yang dikombinasikan dengan jeruk nipis. Masker telur yang dicampur dengan jeruk nipis menjadi masker rutin Ria Ricis saat memiliki waktu senggang.

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan wajah. Beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah yaitu bermanfaat untuk mengobati jerawat, menyamarkan noda hitam, menghilangkan kulit mati, mencegah penuaan, dan terpenting membuat wajah menjadi cerah.

Sedangkan manfaat telur ayam kampung untuk kecantikan yaitu untuk mengencangkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah jerawat, dan menghilangkan komedo.

2. Selalu menggunakan body lotion.

Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Rahasia kulit cerah dari Ria Ricis selanjutnya yaitu dengan rutin menggunakan body lotion. Melalui channel YouTube Ria Ricis 2 ia membagikan rahasia kulit putihnya. Rahasia kulit putihnya kali ini yaitu Ria Ricis menggunakan body lotion. Body lotion ini memiliki bahan kandungan yang bisa mencerahkan kulit dengan waktu cepat.

3. Menggunakan skincare rutin.

Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Rahasia kulit cerah Ria Ricis selanjutnya yaitu dengan menerapkan skincare rutin pada kesehariannya yang ia unggah melalui media sosial Instagram miliknya. Skincare rutin nya ini mulai dari facial wash, toner, serum hingga pelembap. Setiap rangkain skincare rutin milikinya, mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit hingga membuat kulit menjadi glowing. Skincare yang ia gunakan tidak hanya membuat wajah cerah, tetapi bermanfaat untuk melindungi sinar paparan matahari.

Cara memutihkan wajah ala Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Infused water dari lemon menjadi perawatan Ria Ricis untuk membuat wajah menjadi putih. Melalui unggahannya di channel YouTube nya Ria Ricis lebih memiliki lemon untuk dijadikan sebagai infused water dari pada untuk maskeran. Lemon memiliki kandungan vitamin C yang begitu banyak. Dengan adanya kandungan vitamin C, membuat lemon yang dibuat menjadi infused water memiliki kegunaan untuk mencerahkan wajah secara alami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES