4 Beauty routine Suzy Miss A bisa kamu coba biar kulit makin flawless

4 Beauty routine Suzy Miss A bisa kamu coba biar kulit makin flawless

Brilio.net - Meski kini usia Suzy masih 23 tahun, namun kecantikan dan popularitasnya sebagai idol dan aktris Korea Selatan memang masih belum terkalahkan. Semenjak kemunculannya bersama Miss A, nama Suzy mampu mencuri perhatian publik. Meskipun dirinya merupakan anggota termuda, namun pesona yang dimiliki kerap kali jadi bahan perbincangan hangat.

Dijuluki sebagai national first love di Negeri Ginseng sana, Suzy juga dikenal sebagai seseorang yang memiliki visual yang menakjubkan. Nah buat kamu, Ladies, pasti penasaran dengan bagaimana beauty routine kekasih Lee Min-ho ini dong? Dilansir dari Kpopmap, Jumat (10/11), yuk simak di bawah ini ada 4 beauty routine yang pernah dibagi oleh Suzy dan bisa kamu coba biar punya kulit se-flawless Suzy Miss A.

1. Moisturizing care.

suzy byuti routine  2017 brilio.net

Meskipun Suzy terlahir dengan kulit putih cerah alami, namun ia tetap menjaganya agar kulitnya tetap terlihat cerah dan tak keriput. Ia pun secara rutin mengaplikasikan moisturizing whitening creams. Suzy mengatakan, tak masalah apapun warna kulitmu, yang paling penting adalah bagaimana bisa membuat kulit bisa terawat dan ternutrisi dengan baik.


2. Mengaplikasikan anti-aging sejak masih remaja.

suzy byuti routine  2017 brilio.net

Suzy juga berbagi bagaimana ia juga tak pernah lupa menggunakan serum anti-aging, yang seringkali dilupakan oleh para wanita pada umumnya. Kita biasanya baru menyadari pentingnya anti-aging ketika kulit sudah mulai menunjukkan keriput. Namun bagi Suzy, mulai dari sekarang kita harus sudah mulai menggunakan anti-aging. Tips dari Suzy ketika memoleskan serum adalah dengan cara menyemprotkan sedikit anti-aging dan toners pada kapas, kemudian aplikasikan pada wajah secara lembut. Ini bisa membantu kulitmu menjadi lebih lembut.

3. Suzy mencampurkan serum dengan foundation/BB Cream.

suzy byuti routine  2017 brilio.net

Meskipun sudah memakai base makeup, Suzy memiliki tips spesial yang membuat Suzy selalu on-point di setiap penampilannya. Yaitu dengan cara mencampurkan serum dengan BB Cream/foundation. Kamu bisa mencoba menggunakan multi-use serum untuk dicampur dengan BB Cream agar kulit bisa menyerap makeup dengan baik dan bisa memberti efek healthy-glow.

4. Perbanyak minum air putih dan makan makanan bergizi.

suzy byuti routine  2017 brilio.net

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan jika ingin tampil cantik natural seperti Suzy adalah dengan memperbanyak mengonsumsi air putih dan makanan bergizi. Dengan melakukan hal ini kamu bisa memiliki kulit yang kenyal.


Gimana, tidak susah kan untuk bisa mendapatkan kulit flawless seperti Suzy Miss A?

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES