3 Varian Aish serum dan manfaatnya untuk wajah, atasi kulit berjerawat

3 Varian Aish serum dan manfaatnya untuk wajah, atasi kulit berjerawat

Brilio.net - Melakukan perawatan wajah memang sudah menjadi rutinitas kebanyakan orang. Rutinitas ini biasanya dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cerah, sehat, dan bebas dari segala permasalahan kulit.

Perawatan wajah biasanya dilakukan melalui berbagai cara. Di antaranya dengan melakukan treatment wajah di klinik kecantikan, melakukan perawatan mandiri dengan bahan-bahan alami, dan penggunaan berbagai produk skincare.

Saat ini sudah banyak produk skincare yang diformulasikan untuk merawat kulit wajah yang berasal dari berbagai kandungan aktif. Salah satu produk skincare yang memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya adalah serum.

Seperti yang dilansir dari Healthline, Dr Carlos A Charles, pendiri dan direktur medis Derma di Colore, Chelsea, Inggris menjelaskan, serum adalah pelembap ringan yang menembus lebih dalam untuk memberikan bahan aktif ke dalam kulit. Menurutnya, dengan meninggalkan banyak bahan lebih berat yang ditemukan dalam pelembap tradisional, serum wajah mengandung konsentrasi bahan aktif jauh lebih tinggi.

Begitu pun menurut, Dr Angela J Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di departemen dermatologi Mount Sinai, New York mengatakan, secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lain yang dapat meratakan warna kulit. Salah satu produk serum yang bisa kamu coba adalah Aish skincare.

Aish skincare memiliki rangkaian serum yang terdiri dari tiga varian yakni untuk acne, dark spot, dan brightening. Produk Aish skincare menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat baik untuk kulit, terutama area wajah.

Berkat bahan natural dan alami, Aish skincare bisa dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja umur 14 tahun, ibu menyusui, dan ibu hamil. Selain itu, Aish skincare juga bisa dikombinasikan penggunaannya dengan rangkaian skincare lain.

Sama seperti serum lain, sebaiknya serum dari Aish skincare digunakan di malam hari sebelum tidur. Kamu bisa memakainya maksimal dua kali dalam sehari. Jangan lupa gunakan serum ini setelah membersihkan wajah.

Aish serum memiliki berbagai manfaat untuk wajah, mulai dari mencerahkan wajah, merawat dan mengatasi kulit berjerawat, hingga mengatasi noda dan flek hitam.

Berikut tiga Aish serum dan manfaatnya untuk wajah seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Jumat (8/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES