3 Rekomendasi serum yang sesuai permasalahan kulit, wajib coba

3 Rekomendasi serum yang sesuai permasalahan kulit, wajib coba

Brilio.net - Produk perawatan kecantikan tidak hanya seputar pembersih, pelembap, dan pelindung kulit dari sinar matahari. Ada lagi beragam tahapannya yang ternyata bisa mencapai 10 produk di setiap pemakaiannya.

Salah satu yang paling sering diincar adalah serum. Ibarat senjata kunci, serum memang memiliki fungsi yang ekstra. Biasanya komponennya terbuat dari partikel-pertikel yang lebih kecil hingga terserap lebih cepat dan lama.

Serum sendiri ada banyak jenisnya yang disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah setiap orang. Dokter kecantikan, dr Dhini Indah Nugriaty mengatakan setiap orang perlu menggunakan serum untuk merawat kulit.

"Apalagi bila wajah sedang bermasalah, serum kan banyak jenis dan manfaatnya jadi lebih membantu mengurangi permasalahan kulit," ujarnya kepada media di Jakarta.

Berikut tiga serum untuk untuk masalah kulit wajah dihimpun brilio.net, Kamis (8/8).

1. MS Glow Luminous Serum.

Serum  2019 brilio.net

Luminous Glowing Serum merupakan konsentrat yang memaksimalkan dan meningkatkan manfaat dari krim pagi atau malam yang digunakan. Kandungan Nano white membantu penetrasi serum dan mengunci dalam kulit sehingga menghambat melanin yang menjadi penyebab utama kekusaman kulit.

Selain itu, terdapat pula chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, flek pada kulit. Tidak heran bila penggunaan Luminous Glowing Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat hingga 10 kali lipat.

2. Just Herbs Elixir Facial Serum.

Serum  2019 brilio.net

Produk just herb yang selalu ditunggu ini namanya cukup panjang, Just Herbs Gotukola Indian Ginseng Rejuvenating Beauty Elixir Facial Serum atau seringnya disebut Just Herbs Elixir Serum. Sesuai namanya, produk ini berbahan dasar herbal-herbal yang tumbuh di India bercampur dengan face rosehip dan safflower oil yang kaya akan kandungan vitamin AC, C & E sama dengan klaim serum vitamin C. Produk ini juga menawarkan natural glowing skin dan sebagai serum antiaging serta mengatasi peradangan kulit yang disebabkan oleh jerawat dan paparan radikal bebas.

3. Clarins Double Serum Age concentrate.

Serum  2019 brilio.net

Salah satu serum dari Clarins yang memiliki 20 kandungan aktif dari tumbuh-tumbuhan super seperti kunyit, oats, dan kiwi. Clarins Double Serum ini memiliki dua bagian, yakni bagian pertama untuk ekstrak yang berbahan dasar minyak dan satu lagi adalah kumpulan ekstrak yang bekerja lebih baik dalam bahan dasar air. Dengan demikian, keduanya dirancang terpisah untuk memaksimalkan hasil.

Untuk memaksimalkan hasil, dokter Dhini mengatakan serum harus digunakan secara rutin selama satu bulan.

"Karena setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda, hasil yang didapat pun tidak akan sama. Pastikan untuk menambahkan serum wajah dalam setiap skincare routine anda setiap saat di pagi dan malam hari," pungkasnya.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES