3 Rangkaian skincare Innertrue Raya Package untuk kulit sensitif

3 Rangkaian skincare Innertrue Raya Package untuk kulit sensitif

Brilio.net - Memiliki jenis kulit sensitif memang membutuhkan perhatian dan perawatan ekstra. Perlu kamu ketahui kulit sensitif cenderung lebih mudah mengalami iritasi. Terlebih jika tidak cocok dalam penggunaan berbagai macam produk perawatan wajah maupun makeup yang mengandung bahan kimia.

Dilansir brilio.net dari Very Well Health, Kamis (14/4), kondisi kulit sensitif merupakan kondisi umum terjadi pada setiap orang. Namun, perlu dipahami bahwa kulit sensitif lebih rentang terkena reaksi seperti kemerahan, gatal, terbakar, dan perih pada kulit. Penyebab kulit sensitif dikarenakan beberapa faktor, seperti, dermatitis kontak, alergi, rosacea, kulit kering, dan jerawat.

Jika kamu memiliki kulit sensitif, kamu bisa mengatasinya dengan berbagai perawatan. Namun kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih sejumlah produk. Kamu bisa menggunakan rangkaian skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Salah satunya skincare Innertrue Raya Package for Sensitive Skin.

Rangkaian skincare Innertrue Raya Package for Sensitive Skin ini diformulasikan untuk kulit kusam, berminyak, berjerawat, dan tentunya untuk kulit sensitif. Rangkaian skincare ini sudah dibekali dengan Bioteknologi. Selain itu, terdapat 3 produk yang dapat membantu mengatasi kulit sensitif kamu, awakening cleansing gel untuk membersihkan wajah. Toner, mengembalikan kelembapan wajah, mengangkat sel kulit mati, menyeimbangkan pH. Essence, mengoptimalkan kinerja toner. Innertrue Raya Package bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 291.000.

Penasaran dengan ketiga produk dari rangkaian skincare Innertrue Raya Package? Yuk, simak 3 ulasan produk yang telah brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

[crosslink_1]

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES