3 Rangkaian OMG Oh My Glow Peach Glowing Series, bikin wajah cerah

3 Rangkaian OMG Oh My Glow Peach Glowing Series, bikin wajah cerah

Brilio.net - Memiliki wajah glowing dan cerah tanpa merasa berminyak adalah impian bagi para kaum hawa. Namun, masih banyak yang bingung dan kesulitan untuk mendapatkan wajah impian tersebut. Apalagi bagi yang kurang mengikuti perkembangan skincare.

Skincare saat ini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting untuk merawat wajah. Hal ini karena skincare mengandung berbagai macam zat aktif di dalamnya yang dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan wajah.

Seperti yang dilansir dari website Universitas Gadjah Mada, dokter Flandiana Yogianti dari Departemen Dermatologi & Venereologi FKKMK UGM mengungkapkan, skincare adalah suatu produk, sesuatu yang dipakai pada kulit, tujuannya bermacam-macam, bisa untuk menenangkan, memulihkan, memperbaiki, dan melindungi kulit. Intinya adalah untuk merawat kulit.

Semuanya disebut skincare, atau produk perawatan kulit yang tujuannya membuat kulit tidak selalu untuk yang bermasalah, tapi bisa saja yang dalam kondisi baik tetap terjaga kondisinya atau bisa menjadi lebih baik lagi.

Untuk menjawab hal ini, baru-baru ini telah hadir rangkaian skincare terbaru bernama OMG Oh My Glow yang bisa diandalkan agar kulit wajah selalu glowing tanpa merasa berminyak. Rangkaian produk ini memiliki harga terjangkau yang dilengkapi dengan ingredients berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit sehari-hari. Ini merupakan skincare pertama di Indonesia yang memakai perpaduan ekstrak buah peach, serum vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E yang yang memberikan manfaat ekstra untuk mendapatkan wajah glowing, cerah, lembut, kenyal dan sehat, sehingga menghasilkan Peachy Plumpy Glowing Skin.

Rangkaian produk ini memiliki tiga kandungan utama yaitu Peach Extract yang merupakan bahan aktif pencerah natural yang bekerja total untuk membantu kulit lebih glowing, menyamarkan efek penggelapan, dan menutrisi kulit sehingga menjadi lebih glowing. Serum Vitamin yang menggabungkan manfaat Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

Ada juga kandungan formulasi khusus UVA atau UVB filter yang berfungsi ganda melindungi paparan sinar UVA dan UVB yang khusus terdapat pada Peach Glowing Cream. Penasaran apa saja produknya? Berikut tiga rangkaian OMG Oh My Glow Peach Glowing Series seperti yang telah brilio.net kutip dari berbagai sumber, Senin (11/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES