3 Produk limited edition L'Occitane skincare dan manfaatnya buat wajah

3 Produk limited edition L'Occitane skincare dan manfaatnya buat wajah

Brilio.net - L'Occitane adalah salah satu brand perawatan tubuh dan wajah yang berkantor pusat di Manosque, Prancis. Perusahaan ini didirikan pada 1976 oleh Olivier Baussan untuk merayakan dan merawat tradisi kampung halamannya, Provence.

Nama perusahaan ini pun memiliki arti wanita Occitan. L'Occitane memperoleh mayoritas bahan baku dari Provence, dan salah satu produk utamanya, tanaman Immortelle atau Helichrysum italicum yang berasal dari Corsica masih diproduksi dengan metode tradisional. Brand dari Prancis ini memiliki berbagai macam produk perawatan seperti, skincare, body and bath, hair care, handcare hingga fragrance atau parfum.

Baru-baru ini L'Occitane merilis rangkaian produk baru sebagai koleksi terbatas untuk menyambut Imlek 2022. Produk terbaru brand skincare dan perawatan tubuh L'Occitane ini merupakan hasil kolaborasi dengan seniman kontemporer AS, Hillary Waters Fayle.

Rangkaian produk terbarunya ini dikemas dengan warna merah yang identik dengan tahun baru Imlek. Produk ini mengusung makna sebagai kemakmuran dan kebahagiaan.

Rangkaian produk limited edition ini terdiri dari tiga produk, yaitu Immortelle Reset Oil in Serum, Almond Shower Oil, dan Almond Firming Milk Concentrate. Ketiga produk ini memiliki kandungan yang bagus untuk kulit berkat kandungan bahan-bahan alami di dalamnya.

Lantas apa manfaat dari ketiga produk ini? Berikut tiga produk limited edition L'Occitane skincare dan manfaatnya untuk wajah yang telah brilio.net kutip dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. Immortelle Reset Oil in Serum.

3 Produk limited edition L'Occitane skincare dan manfaatnya untuk wajah  Berbagai sumber

foto: ph.loccitane.com

Produk terbaru L'Occitane ini memiliki klaim dapat memberi transformasi pada kulit, bahkan perbedaannya dapat dilihat dalam satu kali pemakaian. Immortelle Reset Oil in Serum ini memiliki tiga kandungan utama yang dapat diandalkan.

Ketiga kandungan tersebut adalah Gatuline yang berfungsi untuk menghaluskan kulit. Selain itu, kandungan ini bahkan bisa melemahkan otot-otot wajah dan efeknya bahkan seperti botox karena menghambat pembentukan garis halus. Ada juga Marjoram extract yang bekerja untuk mengaktifkan kembali fungsi kulit.

Dengan kandungan ini, skin care dapat terserap dengan baik. Terakhir, tentunya produk dari seri Immortelle pasti mengandung Immortelle essential oil yang bekerja untuk mencegah dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dan juga kaya akan antioksidan.

Istimewanya, produk serum ini setiap botol memiliki lebih dari 3.300 golden bubble. Teksturnya oil-in-serum yang unik ini saat dibaurkan pada kulit tidak terasa lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit. Produk ini bekerja sebagai pre-serum atau skin booster sehingga juga bisa bekerja untuk memaksimalkan fungsi serum dan skin care lain yang dipakai setelahnya.

2. Almond Shower Oil.

3 Produk limited edition L'Occitane skincare dan manfaatnya untuk wajah  Berbagai sumber

foto: vn.loccitane.com

Almond Shower Oil merupakan salah satu perawatan tubuh yang berasal dari rangkaian perawatan Almond L'Occitane. Selain punya aroma yang lezat, lembut, dan hangat, efektivitas setiap produknya untuk melembapkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit tubuh juga tidak diragukan lagi. Shower gel ini memiliki konsep yang berbeda dari sabun mandi lainnya.

Formulanya diperkaya dengan almond oil yang berasal dari Provence dan almond milk. Bahkan, konsepnya juga unik karena memaksimalkan teknologi bi-phase di mana akan terlihat dua tekstur berbeda dalam satu formula.

Shower gel ini memiliki kandungan oil dan susu di mana akan terpisah namun saat di-shake, akan menyatu sempurna. Dalam kemasannya dilengkapi dengan bola-bola kecil yang akan membantu menyatukan dua formula berbeda hingga menjadi satu kesatuan. Bahkan, yang lebih menyenangkan lagi, kamu juga bisa menciptakan bisa melimpah saat digunakan dengan shower puff.

Produk ini akan bekerja optimal untuk mengangkat kotoran di tubuh dan memberikan kelembapan maksimal sepanjang hari. Tak hanya itu saja, aroma creamy dan lembut akan semakin memaksimalkan sesi mandi dan menjadikannya lebih menyenangkan.

3. Almond Firming Milk Concentrate.

3 Produk limited edition L'Occitane skincare dan manfaatnya untuk wajah  Berbagai sumber

foto: my.loccitane.com

Almond Firming Milk Concentrate diperkaya dengan ekstrak almond yang penuh manfaat. Almond Milk Concentrate ini menyatu dengan kulit secara sempurna dengan teksturnya yang lembut bagai krim.

Sehingga, membantu kulit tampak lebih kencang dan halus seraya memberikan kelembapan selama 48 jam. Selain itu kulit akan ternutrisi dan terasa nyaman, berkat paduan susu dan minyak almond yang membantu melembapkan kulit dan terasa lebih halus.

Formula baru ini memadukan biji walnut dan ekstrak almond, yang membantu melindungi elastisitas kulit seraya menstimulasi pembaruan sel dan membuat kulit terlihat lebih halus dan kencang. Setelah penggunaan selama satu bulan, produk ini mengklaim akan membuat kontur tubuh menjadi lebih baik dan kulit terlihat lebih kencang serta terasa sehalus satin.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES