3 Produk Eiem Beauty Serum, bisa atasi jerawat

3 Produk Eiem Beauty Serum, bisa atasi jerawat

Brilio.net - Media sosial TikTok saat ini tidak hanya digunakan untuk sebagai ajang dance challenge, melainkan dapat digunakan untuk ajang ekspresi diri dari berbagai konten yang disuguhkan oleh konten kreator. Beberapa video konten yang menarik perhatian di TikTok, yaitu munculnya berbagai perawatan wajah dan produk kecantikan salah satunya, yaitu produk Eiem Beauty Serum.

Eiem Beauty merupakan salah satu brand lokal yang belakangan ini sedang viral di media sosial Tiktok. Walaupun tergolong brand kecantikan baru, produk-produk dari Eiem Beauty sudah mengantongi izin bpom, sehingga aman untuk digunakan.

Terdapat 3 produk dari brand Eiem Beauty yang memiliki kandungan utama berupa retinol, niacinamide, dan kandungan hyaluronic. Sehingga, ketiga serum ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit, mencegah jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat di wajah. Dengan kegunaan yang bisa membuat wajah glowing dan bebas dari jerawat, ketiga serum dari Eiem Beauty ini memiliki ukuran 20 ml dan harga dari serum ini pun sangat terjangkau yakni dibanderol dengan harga Rp 38.000.

Nah, penasaran apa saja kegunaan dan kandungan pada ketiga produk dari Eiem Beauty Serum? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Eiem Beauty Acne + Anti Serum Actosome Retinol 1,5%

Produk Eiem Beauty Serum Instagram

foto: Instagram/@eiem.beauty

Produk Eiem Beauty Serum yang pertama yaitu Acne + Anti Serum Actosome Retinol 1,5%. Serum ini dibekali dengan teknologi enkapsulasi dengan kandungan yang lebih gentle sehingga mampu mengatasi efek dari retinol.

Selain dibekali dengan teknologi yang bisa mengatasi efek retino, kandungan retinol di dalam serum ini diformulasikan untuk kulit berjerawat. Bahkan manfaat lain dari adanya kandungan retinol yaitu dapat membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam dan hiperpigmentasi karena paparan sinar UV.

Terdapat hal yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan serum ini. Serum ini bisa aman digunakan untuk kulit berjerawat, namun untuk ibu hamil dan menyusui tidak disarankan menggunakan serum ini.

2. Eiem Beauty Brightening Serum Niacinamide 10%

Produk Eiem Beauty Serum Instagram

foto: Instagram/@eiem.beauty

Eiem Beauty Brightening Serum Niacinamide 10% diformulasikan untuk membantu mencerahkan wajah. Kandungan niacinamide di dalam serum ini membantu untuk meningkatkan produksi ceramides sehingga mampu memperbaiki skin barrier. Diperkaya dengan vitamin E dan vitamin B5 sangat baik untuk kesahatan kuluit kamu.

Kandungan lain seperti ginseng root extract, peptide, resveratrol, allantoin yang ada di dalam serum ini memberikan banyak nutrisi ke dalam kulit. Bahkan semua kandunga tersebut memberikan kelembapan extra dan meningkatkan antioksidan pada kulit.

Perlu kamu ketahui Eiem Beauty Brightening Serum Niacinamide 10% aman digunakan untuk semua jenis kulit. Agar mendapatkan hasil yang optimal, serum ini bisa digunakan pada siang hari dan malam hari.

3. Eiem Beauty Hydration Booster Serum, multiple Hyaluronic

Produk Eiem Beauty Serum Instagram

foto: Instagram/@eiem.beauty

Produk selanjutnya yaitu Eiem Beauty Hydration Booster Serum. Serum ini memiliki kandungan utama hyaluronic acid yang dikombinasikan dengan bahan niacinamide 4%. Kandungan hyaluronic acid yang ada dalam serum ini membantu untuk melembapkan kulit dari berbagai lapisan.

Kandungan acetyl glucosamine dan niacinamide 4% bermanfaat untuk meningkatkan skin barrier dan membuat kulit kamu jadi lebih cerah. Manfaat lainnya dari serum ini yakni bisa menutrisi kulit secara ekstra karena adanya kandungan lactobacillus ferment dan allantoin.

Seperti kedua serum sebelumnya, serum ini cocok dan aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit. Agar mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa menggunakan serum ini pada siang hari dan malam hari.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES