1. HOME
  2. »
  3. Beauty
2 Treatment kecantikan ini diprediksi jadi tren di 2019

Salah satunya mampu mengombinasikan 3 perawatan kulit dalam satu tindakan.

 

Syifa Fauziah, 08 Agustus 2019 22:01

Brilio.net - Semua orang selalu ingin tampil sempurna. Tak hanya perempuan, laki-laki pun sekarang ini sangat memperhatikan penampilannya. Oleh sebab itu banyak dokter kecantikan yang menyediakan treatment kecantikan untuk mendapatkan wajah yang mulus dan sempurna seperti yang mereka harapkan.

Seiring banyaknya masyarakat yang peduli terhadap penampilan, semakin banyak juga jenis treatment kecantikan. Salah satu klinik kecantikan, The Clinic Beautylosophy terus berinovasi mengeluarkan treatment kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya di Menteng, klinik ini memperkenalkan treatment terbarunya yaitu Ultralift. Perawatan ultralift sebuah treatment yang mampu membuat kulit wajah dan leher lebih kencang, bebas pipi chubby serta double chin.

Selain itu, ada juga 3D Beautification. Founder dari The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru mengatakan treatment terbaru ini mengombinasikan tiga jenis treatment yaitu filler, botox dan threadlift.

"Treatment ini bisa membuat wajah tampak proporsional hanya dalam waktu 30 menit," ujarnya kepada media.

Selain mengenalkan treatment terbarunya. Ada juga talkshow dari dr Irsyad Kiat mengenai layanan Bedah Plastik seperti Liposuction, Rhinoplasty hingga Breast Augmentation.

Rencananya pembukaan klinik ini akan digelar pada Sabtu (10/8) mendatang. Akan banyak kejutan menarik mulai dari treatment gratis, FREE treatment senilai Rp 5.000.000, hingga i dengan Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Dokter Estetik kami serta berbagai penawaran menarik diskon hingga 30 persen untuk operasi plastik (plastic surgery).

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

2 Treatment kecantikan ini diprediksi jadi tren di 2019.
Salah satunya mampu mengombinasikan 3 perawatan kulit dalam satu tindakan.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/2-treatment-kecantikan-ini-diprediksi-jadi-tren-di-2019-190808a.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Taru Martani pabrik cerutu tertua di Indonesia tembus pasar dunia

Next
TOP