17 Rekomendasi liptint di bawah Rp 100 ribu, bibir merona alami

17 Rekomendasi liptint di bawah Rp 100 ribu, bibir merona alami

Brilio.net - Setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, kebanyakan wanita memiliki rutinitas merias wajahnya untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Selain itu, perlu kamu ketahui jenis makeup tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa produk riasan wajah mulai dari lipstik, eyeliner, pensil alis, blush on hingga bedak.

Salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi fokus utama adalah bibir. Biasanya para wanita menggunakan lipstik untuk memperindah dengan memberikan warna pada bibirnya. Namun, seperti yang diketahui bahwa produk pewarna bibir tak hanya lisptik saja. Melainkan ada lipcream, lipgloss, lipbalm, hingga liptint. Liptint merupakan pewarna bibir yang asalnya dari Korea Selatan. Pewarna bibir ini lebih mudah diaplikasikan karena lebih cepat terserap pada bibir dan tampak lebih alami.

Selain itu, liptint memiliki efek glossy yang tidak dimiliki oleh lipstik. Ada dua tipe liptint jika dilihat dari segi bentuknya, yakni berbentuk padat atau stick dan yang bertipe cair atau liquid. Pewarna bibir bertipe padat biasanya terbuat dari bahan dasar campuran minyak. Sementara untuk tipe cair, terbuat dari campuran bahan dasar air sehingga lebih mudah diaplikasikan.

Oleh karena itu, produk liptint masih menjadi salah satu pewarna bibir favorit perempuan. Formulanya yang ringan, sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Gak hanya keluaran dari brand luar, kini brand lokal juga memproduksi berbagai produk liptint dengan harga terjangkau. Seperti 17 rekomendasi liptint berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/7):

1. Hanasui Tintdorable Lip Stain.

Rekomendasi liptint Berbagai sumber

foto: hanasui.id

Hanasui Tintdorable Lip Stain memiliki kandungan pelembap ganda. Liptint ini mengandung vitamin E dan hydrolyzed milk pro yang akan menjaga bibir tetap lembap serta terasa ringan sehingga tak terasa memakai apa pun di bibir. Selain menjaga kelembaban bibir, Hanasui Tintdorable Lip Stain juga memiliki rasa yang tidak pahit bila kamu tak sengaja menjilatnya, tapi bukan berarti liptint ini bisa dimakan ya. Produk ini hadir dalam enam pilihan warna cerah yang membuat tampilan bibirmu tampak lebih merona dan segar. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 20.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES