15 Varian serum Somethinc untuk atasi berbagai masalah wajah

15 Varian serum Somethinc untuk atasi berbagai masalah wajah

Brilio.net - Hampir semua orang pasti ingin memiliki wajah yang terawat dan bebas masalah. Oleh karena itu, merawat wajah sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang.

Rutinitas ini biasanya dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cerah, sehat, dan bebas dari segala permasalahan kulit. Perawatan wajah biasanya dilakukan melalui berbagai cara, di antaranya adalah dengan melakukan treatment wajah di klinik kecantikan, melakukan perawatan mandiri dengan bahan-bahan alami hingga penggunaan berbagai produk skincare.

Saat ini sudah banyak sekali produk skincare yang diformulasikan untuk merawat kulit wajah yang berasal dari berbagai kandungan aktif di dalamnya. Salah satu produk skincare yang memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya adalah serum.

Seperti yang dilansir dari Healthline, Dr. Carlos A. Charles, pendiri dan direktur medis Derma di Colore, Chelsea, Inggris menjelaskan bahwa serum adalah pelembap ringan yang menembus lebih dalam untuk memberikan bahan aktif ke dalam kulit. Menurutnya, dengan meninggalkan banyak bahan yang lebih berat yang ditemukan dalam pelembap tradisional, serum wajah mengandung konsentrasi bahan aktif yang jauh lebih tinggi.

Begitupun menurut, Dr. Angela J. Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di departemen dermatologi Mount Sinai, New York mengatakan bahwa secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga ada yang mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lainnya yang dapat meratakan warna kulit.

Serum dengan kandungan bahan aktif yang kadarnya lebih tinggi dapat bekerja efektif menangani masalah kulit. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan misalnya melembapkan kulit, membantu mengatasi jerawat, hingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Ada beragam produk serum di pasaran, salah satunya adalah Somethinc yang sukses mencuri perhatian. Dirilis pertama kali di tahun 2019, brand lokal ini meluncurkan produk perawatan kulit yang terbukti aman, efektif, halal, dan harganya cukup terjangkau.

Somethinc menyediakan berbagai varian serum wajah yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, jenis dan masalah kulitmu. Mulai dari untuk kulit kusam, berminyak, berjerawat hingga antiaging. Seperti 15 varian serum Somethinc berikut ini yang dapat mengatasi berbagai masalah wajah. Simak yuk ulasannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/4).

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum.

Varian serum Somethinc untuk atasi berbagai masalah wajah Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Niacinamide + Moisture Beet Serum ini merupakan serum yang diklaim cocok untuk kamu yang mempunyai masalah kulit kusam dan noda hitam yang membandel. Kandungan niacinamide di dalamnya bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan kulit serta mencerahkan kulit kusam.

Manfaat lainnya adalah mengurangi kemerahan sekaligus melawan masalah kulit berjerawat. Sedangkan kandungan ekstrak beet mampu menambah kelembapan, membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan mencegah kulit menjadi kering. Produk ini dapat digunakan untuk segala jenis kulit.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES