12 Rekomendasi eyeliner waterproof harga di bawah Rp 200 ribu

12 Rekomendasi eyeliner waterproof harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Memiliki mata yang indah adalah impian bagi sebagian orang, khususnya para wanita. Oleh karena itu, tak jarang para wanita rela membeli berbagai macam produk kecantikan untuk memaksimalkan riasan mata. Salah satunya adalah penggunaan eyeliner. Melansir Sixty and Me, eyeliner adalah rangkaian makeup untuk yang diaplikasikan di bagian kelopak hingga ujung mata.

Namun, memilih eyeliner tidak boleh asal.Jika sembarangan memilih merk eyeliner, maka beberapa risiko atau efek samping bisa saja terjadi. Mulai dari eyeliner yang tidak tahan lama, meluber, hingga terjadinya reaksi alergi terhadap formula yang digunakan eyeliner.

Seperti yang diketahui bahwa eyeliner waterproof pada umumnya terbagi menjadi tiga jenis, yaitu cair, pensil, dan gel. Penggunaan eyeliner waterproof juga dianggap lebih praktis karena tidak perlu memoles mata berulang kali. Karena bagian mata rentan terkena keringat dan air, jika sedang melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air seperti berenang dan lain sebagainya, maka disarankan mengaplikasikan eyeliner waterproof agar tahan lama dan tidak merusak riasan.

Nah, kali ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6), deretan rekomendasieyeliner waterproof yangbisa kamu coba. Harga eyeliner ini tidak lebih dari Rp 200 ribu, lho.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES