11 Tips makeup natural untuk Lebaran, simpel dan bikin cantik

11 Tips makeup natural untuk Lebaran, simpel dan bikin cantik

Brilio.net - Menjelang hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi umat Islam. Mereka bisa saling silaturahmi, kumpul bersama keluarga, dan lain sebagainya.

Menyambut kemenangan, tentunya semua hal telah dipersiapkan, tidak hanya hati yang ikhlas mengeluarkan kata maaf, namun mempersiapkan penampilan pada saat Lebaran menjadi salah satu momen penting, terutama bagi kaum hawa.

Para wanita pastinya telah mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk menyambut hari kemenangan ini. Tidak hanya mempersiapkan pakaian terbaiknya saja, namun penampilan wajah seperti makeup juga penting. Hal ini tentunya dilakukan agar wajah terlihat tampak lebih cantik dari hari-hari biasanya.

Agar kamu tampil beda saat bertemu dengan kerabat. Kamu bisa mencoba makeup natural yang cukup simpel, tapi tetap membuat wajah kamu tampak cantik secara natural.

Nah, jika kamu tertarik menggunakan makeup natural pada saat Lebaran, brilio.net memiliki 9 tips makeup natural yang bisa kamu coba nanti. Berikut tipsnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Senin (2/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES