Brilio.net - Saat ini kepedulian masyarakat terhadap kesehatan kulit sudah semakin tinggi. Tak hanya wanita, namun juga pria. Banyak pria yang sudah mulai menggunakan skincare dasar seperti pembersih wajah, pelembap, dan juga sunscreen untuk perawatan kulit.

Membahas mengenai kulit pria tentu berbeda dengan wanita. Pria biasanya memiliki kulit yang cenderung berminyak dan juga kering. Sebab hormon yang dikeluarkan tubuh lebih banyak, sehingga memiliki masalah wajah yang lebih rumit dari wanita. Untuk itu mereka pun melakukan perawatan untuk mengatasi masalah tersebut.

Kini sudah banyak produk skincare pria untuk melembapkan wajah. Produk tersebut cocok untuk mereka yang memiliki masalah kulit kering dan kusam. Kandungan bahan aktif didalamnya mampu menghidrasi kulit sehingga terlihat lebih sehat dan terawat.
Nah kali ini brilio.net akan merangkum 11 produk skincare pria untuk melembapkan wajah. Apa saja? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

1. Barra Face Wash 

Produk skincare pria untuk melembapkan wajah © foto: Instagram/@barraformen

Barra Face Wash merupakan produk skincare melembapkan wajah. Produk ini diformulasi untuk pria aktif dengan teknologi tinggi serta kandungan bahan terbaik dari alam.

Brand Manager Barra for Men, M. Avandi Mardhi, mengatakan Barra for Men hadir untuk meningkatkan kesadaran publik khususnya pria aktif akan penting dan mudahnya merawat kulit wajah agar tetap sehat dengan rutin membersihkan wajah, menjaganya tetap lembap sekaligus memberikan perlindungan pada kulit.

"Pria aktif dengan mobilitas yang tinggi mempunyai resiko kulit terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang dapat memicu berbagai gangguan pada kulit, sehingga berpotensi menyebabkan kulit menjadi kusam dan menua," kata Avandi dalam konferensi pers virtual Peluncuran Barra for Men baru-baru ini.

Barra Face Wash mengandung bamboo charcoal yang efektif membersihkan kulit dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Diperkaya dengan chamomile extract, pembersih wajah ini untuk mencegah iritasi, kandungan Aloe Vera dapat memberikan efek menenangkan kulit. Ada pula kandungan allantoin di dalamnya yang mampu merangsang regenerasi sel kulit baru, sehingga membuat kulit tampak lebih segar. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 95.000.

(brl/ola)

Related News