11 Skincare lokal antiaging harga mulai Rp 100 ribu, bikin awet muda

11 Skincare lokal antiaging harga mulai Rp 100 ribu, bikin awet muda

Brilio.net - Kamu sudah mulai merasakan adanya tanda-tanda kerutan di wajah? Memang tidak bisa dipungkiri, seiring bertambahnya usia, perubahan kulit pun terlihat. Namun bukan berarti ini tidak bisa dicegah atau atasi.

Kamu bisa mencegahnya dengan menggunakan serangkaian skincare antiaging. Perlu kamu ketahui menggunakan produk antipenuaan atau antiaging tidak harus menunggu usia kamu menginjak 30 tahunan ke atas.

Dilansir brilio.net dari Medical News Today, Rabu (27/4) menjelaskan bahwa penggunaan produk antiaging bisa dimulai dari umur 20 tahunan. Namun, kamu tidak harus membeli produk antiaging secara khusus. Melainkan cukup dengan menggunakan produk yang memiliki bahan yang dapat mengencangkan kulit, dan mencerahkan.

Kamu bisa mencoba skincare lokal yang pastinya memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand luar negeri. Maka dari itu tidak ada kata terlambat untuk kamu melakukan perawatan untuk mencegah penuaan dini.

Berikut ini rekomendasi skincare lokal antiaging yang bisa kamu coba dan harganya bersahabat, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES