11 Skincare dengan kandungan wortel, di bawah Rp 200 ribu

11 Skincare dengan kandungan wortel, di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Siapa sangka wortel yang biasanya dimanfaatkan untuk bahan makananan dan dimasak, ternyata kini bisa dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan skincare lho! Hal ini dikarenakan wortel memiliki kandungan vitamin A yang bisa berperan sebagai antioksidan dan tentunya baik untuk kesehatan kulit wajah.

Minyak wortel memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan antiinflamasi sehingga memberikan sejumlah manfaat seperti menangkal radikal bebas dari paparan polusi dan udara yang memberikan efek bahaya bagi kulit wajah.

"Minyak biji wortel adalah minyak esensial yang memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan antiinflamasi," jelas Rose Ingleton pendiri dari Ingleton Dermatology di NYC, dikutip brilio.net dari Byrdie, Rabu (27/4).

Manfaat wortel di dalam skincare tidak hanya itu, wortel bisa membuat kulit kamu tampak lebih cerah, menghilangkan bekas luka, mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan mengatasi kulit kering. Nah, semua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan di dalam skincare dengan kandungan wortel.

Lantas apa saja sih, rekomendasi skincare dengan kandungan wortel yang bisa dicoba? Yuk, simak ulasannya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES