11 Sabun wajah pria untuk kulit kering, harga mulai Rp 30 ribuan

11 Sabun wajah pria untuk kulit kering, harga mulai Rp 30 ribuan

Brilio.net - Sabun wajah pria untuk kulit kering, salah satu perawatan skincare yang wajib digunakan. Sama seperti wanita, pria memiliki jenis kulit yang beragam, mulai dari normal, berminyak, berjerawat, hingga kering.

Kebanyakan pria memang memiliki kulit berminyak, namun ada juga yang memiliki kulit kering. Biasanya, kulit kering pada pria disebabkan oleh polusi dan paparan sinar matahari berlebih. Apalagi kita tahu kalau pria jarang memperhatikan kesehatan kulit mereka.

Kulit kering akan menyebabkan wajah terlihat lebih kusam dan tidak bercahaya. Bahkan beberapa pria mengalami pengelupasan pada kulit karena terlalu hidrasi atau kering.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan skincare yang dapat melembapkan kulit. Kebanyakan pria memang tak suka ribet dalam urusan skincare. Namun salah satu cara yang bisa dilakukan dengan memulai menggunakan pembersih wajah. Pembersih wajah yang digunakan harus sesuai dengan jenis kulit, yakni kulit kering.

Berikut brilio.net rangkum sabun wajah pria untuk kulit kering dari berbagai sumber, Rabu (2/3).

1. Norm Hydra Cleansing Face Wash

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Norm Official Shop

Sabun wajah pria untuk kulit kering yang pertama adalah Norm Hydra Cleansing Face Wash. Produk ini diformulasikan dengan calendula flower, mugwort, dan agava leaf, yang efektif untuk membersihkan kotoran pda wajah, mengurangi minyak di wajah, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah. Harga produk ini adalah Rp 89.000.

2. LOreal Paris Men Expert Vita Lift Revitalising Cleansing Foam

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/LOreal Paris Indonesia Official Store

Produk ini untuk membantu meremajakan kulit, melembapkan, menghindari dari masalah kulit kering dan kusam. Dalam pembersih wajah ini terkandung salycilic acid yang dapat yang menghilangkan sel-sel kulit mati dan mampu memperbaiki tekstur kulit. Dengan teknologi active defense system, produk ini mampu melindungi pertahanan kulit dari gangguan sinar matahari dan radikal bebas. Harga produk ini adalah Rp 67.800.

3. Men's Biore Facial Foam Oil Balance

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Kao Official Shop

Produk pembersih wajah ini mengandung Japanese clay dan aqua hydration yang dapat menyerap minyak berlebih pada wajah dan membantu menghidrasi kulit yang terasa kering sehingga wajah menjadi bersih, cerah, dan tidak kusam. Men's Biore Facial Foam Oil Balance tidak mengandung scrub jadi aman digunakan untuk kamu mengatasi masalah kulit kering. Harga produk ini adalah Rp 25.500.

4. Kojie San Men Face Wash Lightening

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Kojie San Indonesia Official

Pembersih wajah ini diperkaya dengan kojic acid, seburedictyp, dan glycolic acid yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, mengurangi kadar minyak dalam kulit, membersihkan pori-pori, hingga menjaga kelembapan kulit. Harga produk ini adalah Rp 80.500.

5. Biokos Vital Nutrition NT Facial Foam

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Martha Tilaar Official Shop

Sabun wajah pria untuk kulit kering selanjutnya adalah Biokos Vital Nutrition. Produk ini diperkaya dengan kandungan aloe vera yang berfungsi menghambat penuaan dini, memberikan kesejukan dan kesegaran pada kulit, melembapkan, menjaga kekenyalan, dan menghaluskan kulit.

Ada juga kandungan Wild Indigo (Active Skin Tone Up), yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, dan juga sebagai anti polutan.

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan E sebagai antioxidant yang melindungi sel kulit dari kerusakan, merangsang produksi kolagen pada kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas, serta mencegah penuaan dini. Harga produk ini adalah Rp 52.400.

6. Nivea Men Personal Care Men

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Nivea Official Store

Produk Nivea ini mengandung karbon aktif dan whitinat complex yang dapat membantu menyerap kotoran dan minyai berlebih di wajah, mengangkat pori-pori, mengangkat komedo, mencerahkan dan melembapkan wajah. Kamu bsia mendapatkan produk ini dengan harga Rp 35.900.

7. Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Bioaqua Indonesia Official Store

Pembersih wajah ini mengandung banyak bahan aktif dan alami, salah satunya emas yang dapat melembapkan kulit, memperkuat skin barrier, menghilangkan minyak dan kotoran di wajah, serta menyeimbangkan pH kulit. Harga produk ini dibanderol Rp 89.999.

8. Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Kahf Official Shop

Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash merupakan sabun pembersih wajah dengan kombinasi hydrobalanceTM dan pure cleanse yang dapat membuat kulit wajah bersih dan lembap secara menyeluruh hingga ke pori-pori.

Diperkaya dengan ekstrak moroccan mint dan mediterranean grapefruit, pembersih wajah ini bermanfaat untuk melembapkan dan menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, mengangkat kotoran secara menyeluruh di pori-pori, membuat wajah bebas minyak selama 12 jam. Harga produk ini adalah Rp 36.900.

9. LT Men Moist Facial Cleanser Mild

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/LT Official Shop

Produk ini diperkaya dengab kandungan opuntia ficus india stem extract, menthol, dan surfaktan yahg dapat membantu mengangkat kotoran pada kulit, menjaga kelembapan kulit, mengurangi kemerahan skinat iritas, serta memberi sensasi sejuk pada wajah. Harga produk ini adalah Rp 20.000.

10. Ponds Men Bright Boost Facial Wash

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Sabun wajah pria untuk kulit kering selanjutnya adalah Ponds Men Bright Boost Facial Wash. Produk ini mengandung ginseng, vitamin B3, dan niacinamide yang dapat membersihkan noda membandel, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, mencerahkan dan melembapkan wajah. Harga produk ini adalah Rp 36.500.

11. Himalaya Men Intense Oil Clear Lemon Face Wash

Sabun wajah pria untuk kulit kering

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Sabun wajah pria untuk kulit kering yang terakhir adalah Himalaya Men Intense Oil Clear Lemon Face Wash. Produk ini dirancang khusus untuk kulit pria. Kandungan white spice active boost technology dapat mempercepat aksi herbal actives. Produk ini memiliki manfaat untuk mengangkat minyak berlebih di wajah, melembapkan, menghaluskan kulit, dan mencegah munculnya jerawat. Harga produk ini adalah Rp 60.000.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES