11 Rekomendasi vitamin rambut harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi vitamin rambut harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Melakukan perawatan kecantikan tidak hanya berfokus pada perawatan kecantikan wajah saja. Kamu perlu memperhatikan perawatan pada anggota tubuh lainya, seperti halnya perawatan rambut. Rambut juga membutuhkan perawatan, agar terjaga kesehatannya. Kamu bisa merawat rambut dengan rutin memberikan vitamin pada rambut.

Perlu kamu ketahui merawat rambut tidak hanya sekedar mencuci menggunakan sampo dan lalu menggunakan kondisioner. Namun, kamu bisa menambahkan dengan penggunaan vitamin. Penggunaan vitamin pada rambut secara rutin dapat menutrisi, sehingga rambut tampak lebih bagus, halus, dan sehat.

Penggunaan vitamin rambut secara rutin akan memberikan sejumlah manfaat. Terdapat 6 manfaat dari penggunaan vitamin rambut, yaitu rambut berkilau, memperkuat akar rambut, merangsang folikel, menghilangkan radikal bebas, mencegah rambut rontok, dan membantu pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

Jika kamu berminat merawat rambut dengan vitamin rambut, saat ini vitamin rambut sudah banyak dijual di pasaran. Kamu bisa dengan leluasa memilih vitamin rambut yang cocok dengan rambut kamu. Sesuaikan vitamin rambut dengan kebutuhan rambut dan jenis rambut. Nah, berikut ini rekomendasi 11 vitamin rambut dengan harga di bawah Rp 100.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/6).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES