11 Rekomendasi toner untuk cerahkan wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi toner untuk cerahkan wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Ada banyak rekomendasi toner untuk mencerahkan wajah. Toner sendiri merupakan perawatan kulit yang diaplikasikan setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan serum. Toner ini memiliki fungsi untuk membantu menyeimbangkan pH kulit selama melakukan pembersihan wajah.

Toner biasanya berbasis cair dengan mengandung bahan aktif dan zat alami yang dapat membantu melembapkan, menyegarkan, dan mencerahkan kulit. Toner bisa digunakan secara rutin saat pagi dan malam hari. Sama seperti perawatan lainnya, toner memiliki beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan pastinya memiliki fungsi yang berbeda.

Cara menggunakan toner sangat mudah, cukup tuangkan produk toner ke kapas lalu usapkan ke wajah dan leher secara merata. Kemudian diamkan hingga toner meresap dan lanjutkan dengan penggunaan produk skincare lainnya.

Saat ini banyak produk toner yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah produk toner untuk mencerahkan wajah. Nah kali ini brilio.netmengulas produk toner untuk mencerahkan wajah. Apa saja ya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

1. ERHA Truwhite Brightening Pore Toner

Rekomendasi toner pencerah wajah



foto: Shopee/ERHA Clinic Official Shop

Rekomendasi toner untuk mencerahkan wajah yang pertama adalah ERHA Truwhite Brightening Pore Toner. Produk ini diperkaya dengan kandungan niacinamide, tranexamic acid, dan zinc gluconate. Semua kandungan tersebut mampu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati di wajah, membersihkan pori-pori, melembapkan kulit, dan mampu menyeimbangkan pH kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp Rp 100.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES