16 Rekomendasi skincare remaja murah harga di bawah Rp 50 ribu, bikin wajah cerah dan bebas jerawat

16 Rekomendasi skincare remaja murah harga di bawah Rp 50 ribu, bikin wajah cerah dan bebas jerawat

Brilio.net -Perawatan kulit wajah tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa, kalangan remaja juga perlu memperhatikan pentingnya merawat kulit mereka sejak dini. Tentunya membiasakan diri untuk mulai merawat wajah di usia muda memberikan sejumlah manfaat bagi mereka.

Merawat kulit saat remaja dapat membantu menghindari masalah kulit. Salah satunya masalah kulit yang kerap kali terjadi ketika masa remaja adalah jerawat. Dengan menggunakan perawatan yang tepat, jerawat bisa dikendalikan dan mencegah untuk berkembang.

Tidak hanya itu, penggunaan skincare seperti pembersih, pelembap, dan sunscreen bisa membuat kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Bahkan jika rutin digunakan, penggunaan skincare ini bisa mencegah penuaan dini.

Perawatan kulit yang dilakukan lebih awal bias mencegah terjadinya penuaan dini. Terlebih lagi jika kulit terbiasa terpapar sinar matahari, dan gaya hidup yang buruk. Penggunaan produk skincare ini bisa membantu mengatasi kerusakan pada kolagen dan elastin.

Begitu penting penggunaan produk skincare untuk remaja. Namun walaupun begitu, penggunaan skincare untuk remaja ini perlu diperhatikan, terlebih lagi pada jenis kulit. Pasalnya, hal ini agar perawatan kulit ini lebih efektif.

Nah, lantas apa saja rekomendasi skincare untuk remaja dengan harga yang terjangkau? Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, yuk simak daftar list di bawah ini, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/10).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES