11 Rekomendasi serum acne di bawah Rp 150 ribu, wajah kembali mulus

11 Rekomendasi serum acne di bawah Rp 150 ribu, wajah kembali mulus

Brilio.net - Acne atau jerawat menjadi masalah bagi banyak orang. Sebab, jerawat sangat menggangu penampilan dan selalu meninggalkan bekas hingga membuat tidak percaya diri.

Karenanya, kebanyakan orang pasti rela membeli skincare dari yang harganya terjangkau hingga yang tergolong mahal untuk mengatasi jerawat. Produk yang dicari biasanya yang banyak mengandung zat aktif untuk mencegah, mengobati bahkan menghilangkan bekas jerawat, salah satunya vitamin C.

Kandungan vitamin C sangat baik untuk kulit wajah, mencerahkan kulit, membantu penyembuhan jerawat dan menghilangkan bekasnya, mencegah flek hitam dan membantu pembentukan kolagen baru pada kulit.

Salah satu produk skincare yang banyak mengandung vitamin C bisa ditemukan pada serum wajah. Serum yang memiliki konsentrasi bahan aktif tinggi dapat merawat kulit hingga lapisan terdalam dengan efektif.

Dalam beberapa pemakaian saja, serum dengan bahan aktif tinggi dapat memberi perubahan nyata pada kulit, tapi tetap harus secara rutin ya. Nah, berikut ini brilio.net ulas 11 rekomendasi serum acne di bawah Rp 150.000, dikutip dari berbagai sumber Selasa (8/2).

1. Wardah Lightening Facial Serum

Wardah Lightening Facial Serum merupakan salah satu serum wajah yang memiliki harga terjangkau. Kandungan antioksidan, vitamin B dan E dapat membuat kulit kusam menjadi lebih bercahaya.

Flek hitam dan noda bekas jerawat perlahan akan tersamarkan sehingga wajahmu akan mulus kembali.

2. La Tulipe Acne Care Serum

La Tulipe Acne Care Serum memiliki kandungan Oligopeptide-10 dengan salicylic acid untuk merawat kulit yang berjerawat. Ekstrak rice bran, Indian frankincense, dan methylsilanol mannuronate yang dapat melembapkan.

3. Humphrey Skincare Acne Serum

Humphrey Skincare Acne Serum mengandung salicylic acid yang ampuh untuk kulit yang berjerawat, tak hanya itu niacinamide, tea tree, dan white willow extract juga akan membuat wajahmu lebih cerah.

4. Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum

Produk Korea Selatan ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide untuk memudarkan bekas jerawat. Ekstra tea tree, bija, dan Centella asiatica juga terdapat dalam serum ini sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat aktif, jerawat batu hingga flek hitam.

5. Mineral Botanica Perfect Purifying Face Serum

Mengandung Willow bark, Houttuynia cordata, Hamamelis virginiana, Scutellaria baicalensis root, Phellodendron amurense bark, vitamin B9, soybean ferment extract sangat cocok untuk merawat kulit yang berjerawat. Dilengkapi dengan pear juice ferment filtrate yang menenangkan kulit berjerawat dan serta melembapkan kulit.

6. Everwhite Cica Soothing Serum

Everwhite Cica Soothing Serum mengandung Centella asiatica (pegagan), hyaluronate, glyzirrhinate, dan hexamidine yang merupakan antiinflamasi dan khasiat menenangkan kulit.

7. Scarlett Whitening Acne Serum

Serum jerawat dengan kandungan tea tree leaf water, salicylic acid, Jeju Centella asiatica, liquorice extract, dan vitamin C yang baik untuk kulit berjerawat serta memberikan efek lembap.

8. The Aubree Centella Herb Serum

Serum ini diklaim dapat membantu merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan anti acne. Tak hanya itu, serum ini juga mengandung Centella Asiatica sebagai antiiritasi dan antioksidan yang mampu melembapkan serta mencerahkan kulit yang berjerawat.

9. Whitelab Acne Calming Serum

Acne Calming Serum dari Whitelab ini mengandung tea tree dan Centella Asiatica yang diklaim bermanfaat menenangkan kulit iritasi akibat jerawat serta membantu mempercepat penyembuhan kulit yang berjerawat. Kandungan Hexamidine nya juga akan membantu menghambat pertumbuhan jerawat.

10. Humphrey Serum Anti Acne Plus

Kandungan aktif tea tree extract, white willow, dan vitamin B3 pada serum ini bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat hingga mencegah iritasi atau kemerahan akibat timbulnya jerawat.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES