11 Rekomendasi pewarna rambut harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi pewarna rambut harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Oleh karena itu banyak orang yang memperhatikan gaya rambut. Tidak hanya gaya saja, namun warna rambut juga berpengaruh bagi penampilan sehari-hari. Selain itu, warna rambut bisa membuat kamu semakin percaya diri. Bahkan pada saat bosan dengan warna rambut hitam, kamu bisa mencoba penampilan baru dengan mencoba warna cokelat atau cream. Bahkan, jika kamu percaya diri dan berani kamu bisa mencoba warna yang lebih terang seperti halnya warna kuning atau ungu.

Namun, jika kamu memutuskan untuk mewarnai rambut, kamu perlu memilih pewarna rambut yang memiliki kualitas bagus dan disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini dilakukan agar rambut kamu tidak gampang rusak dan tetap sehat. Terdapat tips yang bisa kamu coba, setelah mewarnai rambut. Kamu bisa menggunakan hair mask secara rutin dan gunakan sekali dalam seminggu. Hal ini dilakukan agar rambut kamu tetap ternutrisi dengan baik, halus, dan lembut.

Nah, saat ini sudah banyak terdapat pewarna rambut dengan harga yang cukup terjangkau. Maka dari itu, kamu tidak perlu pergi ke salon dan mengeluarkan budget berlebih untuk mewarnai rambut. Berikut ini 11 rekomendasi pewarna rambut dengan harga di bawah Rp 100 ribu, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/6).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES