11 Rekomendasi masker wajah kandungan green tea, di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi masker wajah kandungan green tea, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan bebas dari berbagai permasalahan kulit merupakan hal yang paling penting dan utama. Menjaga kesehatan kulit wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan masker wajah dengan kandungan green tea. Nah, green tea ini tidak hanya sebagai bahan alami yang bisa untuk dikonsumsi saja. Melainkan green tea memiliki manfaat untuk merawat kecantikan wajah. Lantaran di dalam green tea memiliki kandungan berupa antioksidan tinggi.

Dilansir brilio.net dari Pinkvilla, Minggu (14/8), green tea memiliki sejumlah manfaat untuk kecantikan wajah. Terdapat lima manfaat utama green tea untuk perawatan kecantikan, seperti melindungi kulit dari penyakit kanker, mencegah penuaan dini, mengobati jerawat, dan melembapkan wajah secara alami.

Di sisi lain, green tea bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati kemerahan maupun iritasi pada kulit. Maka dari itu, green tea bisa digunakan oleh orang yang memiliki jenis kulit sensitif.

Nah, saat ini produk kecantikan seperti masker wajah dengan bahan kandungan utama berupa green tea sudah bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Pastinya, masker kandungan green tea dijual dengan harga terjangkau yakni di bawah Rp 100.000. Berikut ini 11 rekomendasi masker wajah dengan kandungan green tea, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES