11 Rekomendasi lipstik untuk bibir kering, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi lipstik untuk bibir kering, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Bagi sejumlah orang yang memiliki bibir kering, membeli lipstik jadi perkara susah-susah gampang. Jika menggunakan lipstik yang tidak sesuai, akan membuatmu tidak nyaman. Namun, penggunaan lipstik tetap harus digunakan guna menunjang penampilan yang lebih menarik. Selain itu, menggunakan lipstik membuat bibirmu tidak terlihat pucat.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Faktor yang paling umum terjadi yaitu faktor lingkungan yang menyebabkan iritasi, seperti halnya makanan pedas, cuaca dingin dan kering, serta penggunaan obat-obatan.

Bibir kering dan pecah-pecah biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Namun, bibir pecah-pecah dapat diatasi dengan berbagai cara. Kamu bisa menggunakan lip balm ataupun menggunakan bahan alami yang ampuh untuk mengatasi kondisi bibir kering dan pecah-pecah.

Nah, bagi kamu yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah dan ingin tampil cantik, kamu bisa menggunakan lipstik. Saat ini sudah banyak lipstik yang bisa digunakan bagi yang mengalami bibir kering. Lantas apa saja rekomendasi lipstik untuk bibir kering? Berikut 11 rekomendasi lipstik untuk bibir kering, dengan harga di bawah Rp 100.000 sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/5).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES