11 Rekomendasi lem bulu mata di bawah Rp 200 ribu, aman & tahan lama

11 Rekomendasi lem bulu mata di bawah Rp 200 ribu, aman & tahan lama

Brilio.net - Setiap wanita tentu ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, kebanyakan wanita memiliki rutinitas merias wajahnya untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Biasanya, wanita akan tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Selain itu, perlu kamu ketahui jenis makeup tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa produk riasan wajah mulai dari lipstik, eyeliner, pensil alis, blush on hingga bedak.

Untuk mewujudkan riasan yang optimal, diperlukan perhatian khusus bahkan pada hal detail sekalipun, termasuk bulu mata. Tidak sedikit wanita yang menggunakan bulu mata palsu untuk mendapatkan riasan mata menawan. Jika kamu termasuk salah satu pengguna rutin bulu mata palsu, pastinya ada satu hal kecil yang tidak bisa dilewatkan, yaitu lem bulu mata.

Lem bulu mata adalah komponen penting yang perlu dipakai untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang cantik, lebat, dan lentik. Lem bulu mata juga dapat memberikan hasil berbeda tergantung jenisnya. Berdasarkan warnanya, ada tiga jenis lem bulu mata yaitu hitam, bening, dan putih. Lem bulu mata berwarna hitam dapat membantu mempertegas garis mata, sedangkan lem bulu mata berwarna bening atau putih dapat memberikan kesan bulu mata yang natural.

Dengan menggunakan lem bulu mata yang tepat, maka kamu tak hanya akan mendapatkan perekatan yang kuat tapi juga mata cantik memesona. Nahm berikut ini 11 rekomendasi lem bulu mata yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES